Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
daftar jurusan kuliah di glion institute of higher education

Daftar Jurusan Kuliah di Glion Institute of Higher Education

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Daftar Jurusan Kuliah di Glion Institute of Higher Education

Apa saja daftar jurusan kuliah di Glion Institute of Higher Education? Untuk kamu yang ingin kuliah di Glion, Universitas ini menyediakan beberapa program jurusan. Kamu bisa menikmati pengalaman kuliah S1 atau S2 di tiga kampus yang tersedia. Semua informasi jurusan akan kami ulas sebagaimana berikut.

Jurusan Kuliah di Glion Institute of Higher Education

Inilah beberapa pilihan jurusan kuliah yang bisa kamu pilih bila berencana kuliah di Glion Institute of Higher Education:

International Hospitality Business S2

Program jurusan ini tersedia untuk mengasah skill dalam hal bagaimana untuk mengatur banyak orang, hal-hal yang bersifat operasional, dan bisnis perhotelan dan pelayanan di berbagai perusahaan. Nah, selama kuliah di jurusan ini, kamu juga akan belajar dari materi yang disusun fakultas, jaringan yang tersedia, dan bahkan melakukan praktek lapangan.

Kamu bisa kok memilih salah satu daftar jurusan kuliah yang ada di Glion Institute of Higher Education ini jika memang kamu baru saja lulus S1. Atau, kamu bisa kuliah dengan ambil jurusan ini jika ingin memperbaiki karir untuk bisa menjadi seorang yang profesional di bidang pelayanan. Jurusan ini juga disediakan oleh Universitas, mulai dari kampus Bulle yang ada di Switzerland atau kampus Glion yang ada di London, UK.

Baca juga : Glion Institute Of Higher Education, Top 3 University Ranking

Luxury Management and Guest Experience S2

Program studi untuk mahasiswa S2 ini lebih fokus ke Fashion, Desain, dan juga industri retail. Namun, juga dihubungkan dengan Industri perhotelan atau pelayanan. Pada jurusan ini, kamu juga akan belajar langsung bersama dengan seluruh mitra kerja Universitas. Dengan demikian, diharapkan kamu bisa mengasah kemampuan dan skill untuk kebutuhan karir nanti.

Jurusan tersebut sangat ideal untuk kamu yang merasa punya passion di bidang ini. Atau, kamu juga bisa mengambil jurusan tersebut karena ingin mengubah karir. Lokasi belajar yang ditawarkan oleh pihak universitas adalah di kampus Glion.

Hospitality, Entrepreneurship and Innovation S2

Program studi ini ditujukan untuk meningkatkan kemampuanmu untuk berwirausaha. Bahkan, materi perkuliahan disusun untuk bisa memperkaya pengetahuan dan mengasah skill seluruh mahasiswa. Sehingga, diharapkan mahasiswa jebolan jurusan ini akan lebih mampu berinovasi dalam berbisnis.

Seluruh materi dibuat dengan menarik, mulai dari proyek yang menantang, sharing dengan para ahli di bidang industri, para pengusaha, dan motivator lainnya yang akan bikin kamu jadi lebih percaya diri untuk membangun usaha sendiri dan memiliki ide atau gagasan untuk masa depanmu berkaitan dengan program jurusan ini.

Untuk kamu yang ingin berwirausaha, atau punya usaha yang sedang kamu kembangkan, jurusan ini bisa jadi pilihan yang tepat. Bahkan, kamu juga bisa memperbaiki karir dengan ambil jurusan ini. Pembelajaran untuk jurusan ini akan dilakukan di kampus Glion yang ada di Switzerland.

Real Estate, Finance and Hotel Development S2

Program intensif ini akan memberikan pemahaman secara menyeluruh agar kamu bisa memahami tentang apa sih real estate, pasar capital, dan juga seperti apa perkembangan hotel di seluruh dunia. Dengan demikian, kamu jadi punya banyak pilihan karir yang tersedia.

Di akhir program tersebut, kamu juga akan diajak berkunjung ke Dubai, Amsterdam, dan juga Switzerland. Kamu juga akan bertemu dengan banyak perusahaan terkenal dengan banyak sertifikat yang sudah diakui di dunia.

Program jurusan ini cocok untuk kamu yang ingin menjadi surveyor bayaran, bekerja di bidang investasi real estate atau bekerja sebagai tim manajemen aset di bank dan lainnya. Fasilitas belajar akademik untuk jurusan ini berada di Glion London, UK.

Baca juga : Cara Mendaftar Kuliah Di Glion Institute Of Higher Education

International Hospitality Business S1

Selanjutnya, kamu juga bisa belajar skill dari dasar sampai profesional untuk bisa masuk ke bidang industri pelayanan. Kamu juga bisa menikmati pengalaman kuliah yang nyata, karena memang adanya kerjasama profesional yang dilakukan oleh kampus. Bahkan, kamu juga akan belajar langsung di lapangan. Di tahun akhir, mahasiswa di jurusan ini juga harus memilih secara spesifik sesuai dengan kemampuan untuk terjun di lapangan.

Ambil jurusan ini jika kamu adalah mahasiswa yang masih berusia 17.5 tahun atau lebih. Lokasi kuliah terletak di Switzerland, tepatnya di kampus Glion dan Bulle. Bahkan, juga terdapat penawaran jurusan ini untuk mulai kuliah di kampus London, UK. Masih juga ditawarkan studi ke luar negeri seperti di China dan Spanyol.

Nah, itulah sederet daftar jurusan kuliah di Glion Institute of Higher Education yang tersedia. Untuk kamu yang masih bingung, jangan kuatir. Anda dapat menghubungi tim konsultan agen pendidikan kuliah luar negeri resmi kami yang tertera di halaman situs web ini, atau dengan menghubungi langsung informasi kontak di bawah ini.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan