Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
daftar jurusan majors kuliah di university of new south wales, sydney

Daftar Jurusan Majors Kuliah di University of New South Wales, Sydney

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Daftar Jurusan Majors Kuliah di University of New South Wales, Sydney

University of New South Wales (UNSW) adalah universitas penelitian dan pengajaran terkemuka dunia, yang terletak di Sydney, Australia. Didirikan pada 1949 dengan berfokus pada sains dan teknologi, serta ilmu-ilmu terapan, UNSW lahir dan tumbuh menjadi universitas penelitian global terdepan dengan isu-isu kritis dunia. University of New South Wales memiliki sekitar 600 jurusan atau program studi yang telah diakui keunggulannya.

Berada di peringkat ke-43 universitas terbaik dunia menurut QS World Rankings 2020, UNSW menawarkan sejumlah program gelar yang berfokus pada masa depan dengan peluang dalam sektor industri yang berkembang pesat di seluruh dunia, berdasarkan penelitian ekstensif, dan dibimbing oleh para pengajar berkualitas internasional. Program UNSW memanfaatkan teknologi terbaru untuk mengubah cara mahasiswa belajar. Lingkungan pembelajaran dan pengajaran digitalnya mengintegrasikan ruang virtual dan akses ke komunitas global online.

Para calon mahasiswa internasional dapat mengambil kuliah penuh waktu atau paruh waktu di kampus, secara online, atau kombinasi keduanya dengan beragam program studi atau jurusan yang ditawarkan University of New South Wales, seperti dimuat dalam platform resmi universitas, www.unsw.edu.au.

Pilihan Program Sarjana

Gelar sarjana dari UNSW menjadi paspor para lulusannya untuk mengambil peluang strategis di seluruh dunia.

Universitas of New South Wales terlibat dalam penelitian ekstensif yang sesuai dengan program gelar kelas dunia dengan peluang dalam industri yang berkembang pesat di seluruh dunia. Untuk mengambil gelar sarjana, calon mahasiswa harus menyelesaikan pendidikan sekolah menengah atau tingkat yang setara di negaranya.

Gelar sarjana (3 – 6 tahun)

Kebanyakan gelar sarjana ditempuh dalam periode 3 (tiga) tahun (misalnya Bisnis, Sains) atau 4 (empat) tahun (misalnya Rekayasa, Pekerjaan Sosial). Gelar sarjana 3 tahun biasanya memberikan opsi untuk melanjutkan ke program penghargaan untuk tahun ke-4 jika hasil mahasiswa yang bersangkutan dianggap cukup tinggi. Untuk mendapatkan gelar kehormatan, para mahasiswa cukup melakukan 1 (satu) tahun masa penelitian setelah gelar sarjana 3 tahun mereka.

Gelar ganda

Gelar ganda merupakan suatu program yang memungkinkan mahasiswa mengambil 2 (dua) jurusan dalam periode waktu perkuliahan yang bersamaan. Dua jurusan dapat berasal dari dua fakultas, asalkan mahasiswa disetujui untuk program ini. Pada program penghargaan ganda, mahasiswa biasanya mengambil jurusan di setiap program.

Gelar gabungan (4 – 7 tahun)

Program gelar gabungan dengan periode 4 – 7 tahun ini melibatkan studi kuliah untuk dua program gelar dengan satu program yang berada di bawah satu perangkat aturan. Ketika mahasiswa lulus, ia akan diberikan dua gelar sekaligus.

Baca juga :
Cara Mendaftar Kuliah Di University Of New South Wales, Sydney

Pilihan Fakultas dan Jurusan

University of New South Wales menawarkan program gelar sarjana kelas dunia yang terbagi ke dalam 8 (delapan) fakultas.

Seni dan Desain

Fakultas Seni dan Desain UNSW merupakan sekolah seni dan desain terbaik di Australia. Di sini, ditawarkan beragam jurusan gelar kreatif yang meliputi: Seni Rupa, Desain, Seni Media, Kurasi dan Kepemimpinan Budaya, serta Sejarah dan Teori Seni.

Seni dan Ilmu Sosial

Seni dan Ilmu Sosial adalah fakultas peringkat teratas yang meluluskan para sarjana terkemuka, program yang relevan secara profesional, dan penelitian yang diakui secara internasional yang dilakukan dalam lingkungan yang progresif dan menarik secara intelektual.

Jurusan yang ditawarkan pada fakultas ini, di antaranya: Seni dan Media, Pendidikan, Humaniora dan Bahasa, serta Ilmu Sosial.

Baca juga:
Profil University New South Wales Sydney

Lingkungan Buatan

Fakultas Lingkungan Buatan UNSW merupakan disiplin ilmu rancang bangun kota yang berkelanjutan dan layak huni.

Di fakultas ini, UNSW mengembangkan pemimpin global dalam arsitektur, perencanaan, dan konstruksi. Menghubungkan pengetahuan kelas dunia dengan praktik kerja unggulan, UNSW membekali para mahasiswanya untuk karier yang luar biasa. Mereka akan belajar dari para akademisi profesional yang andal di bidangnya. Para profesor praktisi yang memiliki karier luar biasa di bidang arsitektur, perencanaan, konstruksi, dan komunikasi media lingkungan akan berbagi pengetahuan dan keahlian mereka dengan para mahasiswa. Kombinasi yang mengesankan antara akademisi dan pemimpin profesional memastikan mahasiswa menerima pendidikan yang relevan, tepat waktu, dan menghasilkan prospek karier yang hebat.

Bisnis

Sekolah Bisnis UNSW adalah salah satu sekolah bisnis terkemuka di Australia yang memiliki keunggulan staf akademisi, mahasiswa, dan alumni dari lulusan terbaik. Program ini terdepan dalam kinerja penelitian dan peringkat program pendidikan UNSW.

Beberapa program studi atau jurusan yang ditawarkan adalah: Akuntansi, AGSM (Australian Graduate School of Management), Keuangan dan Perbankan, Ekonomi, Sistem dan Teknologi Informasi, Manajemen, Pemasaran, Aktuaria dan Studi Risiko, serta Hukum Bisnis dan Perpajakan.

Teknik

Fakultas Teknik adalah pusat studi dan penelitian teknik yang terkenal di Australia. Fakultas ini menawarkan keunggulan dalam pendidikan berkelanjutan terkini selama lebih dari 60 tahun, dan menggabungkan perkembangan terbaru di setiap bidang.

Program studi atau jurusan yang ditawarkan pada fakultas ini antara lain: Teknik Kimia, Teknik Sipil dan Lingkungan, Ilmu dan Teknik Komputer, Teknik Listrik dan Telekomunikasi, Teknik Manufaktur, Rekayasa Sumber Daya Energi dan Mineral, Teknik Fotolistrik dan Energi Terbarukan, serta Teknik Biomedis untuk program gelar pascasarjana.

Hukum

Fakultas Hukum UNSW tumbuh dan berkembang menjadi pusat pendidikan hukum terdepan di Australia. Pengajaran Hukum UNSW berfokus pada mahasiswa, berbasis penelitian, dan berwawasan global, serta tidak pernah melupakan dampak hukum pada kebiasaan hidup sehari-hari.

Kedokteran

Fakultas Kedokteran UNSW merupakan salah satu sekolah kedokteran terkemuka Australia. Selama sekitar 50 tahun, Kedokteran UNSW telah berkembang menjadi pusat pendidikan terkemuka dalam disiplin ilmu kedokteran dan kesehatan, serta kekuatan utama dalam penelitian terkait biomedis dan kesehatan Australia dan internasional. Fakultas ini memiliki hubungan dekat dengan sejumlah rumah sakit, lembaga penelitian, dan organisasi kesehatan terbaik di Australia.

Program studi atau jurusan yang ditawarkan pada fakultas ini antara lain: Ilmu Kedokteran, Psikiatri, Kesehatan Masyarakat dan Kedokteran Komunitas, serta Kesehatan Anak dan Perempuan.

Departemen ini juga memiliki 5 (lima) sekolah klinik, yaitu: Sekolah Klinik Prince of Wales, Sekolah Klinik Pedesaan, Sekolah Klinik St. George, Sekolah Klinik St. Vincent, dan Sekolah Klinik South Western Sydney.

Sains

Fakultas Sains UNSW berada di peringkat 50 besar universitas dunia untuk program Ilmu Pengetahuan Alam, Hayati, dan Biomedis. Selain itu, fakultas ini juga termasuk ke dalam program unggulan penelitian universitas negeri terkemuka di Negara Bagian Australia.

Program studi atau jurusan yang ditawarkan pada fakultas ini antara lain: Ilmu Penerbangan; Ilmu Biologi, Bumi, dan Lingkungan; Bioteknologi dan Ilmu Biomolekuler; Kimia; Ilmu dan Teknik Material; Matematika dan Statistika; Ilmu Optometri; Fisika; serta Psikologi.

Nah bagaimana, apakah kamu tertarik dengan universitas ini? kalau iya, segera tentukan bidang minat pilihan dari daftar jurusan yang ditawarkan UNSW , Australia. Untuk detailnya, kamu dapat menghubungi tim agen konsultan pendidikan luar negeri resmi kami yang tertera di halaman situs web ini.

ICAN Event - Study in Austrtalia, UK & New Zealand
ICAN Expo - Manado 2024
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
Sunway
Event SEG
Event PSB Academy
Education Expo Kalimantan

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan