Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
daftar universitas luar negeri yang menawarkan kuliah online

Daftar Universitas Luar Negeri yang Menawarkan Kuliah Online

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Daftar Universitas Luar Negeri yang Menawarkan Kuliah Online

Jika kamu ingin kuliah tanpa harus hadir kelas, kamu bisa mencari informasi daftar kuliah online luar negeri. Program online merupakan upaya masing-masing Universitas supaya mahasiswa bisa tetap mengikuti perkuliahan, menggunakan fasilitas, juga memperoleh gelar sesuai pilihan jurusan tanpa harus hadir di kelas kampus.

3 Daftar Universitas Luar Negeri Kuliah Online

Seluruh universitas luar negeri berikut menyediakan program kuliah online mayoritas pada jurusan Psikologi. Banyak universitas luar negeri menyediakan kuliah online sebagaimana berikut:

1. University of East London, Inggris

University of East London merupakan perguruan tinggi Global karena sudah memperoleh banyak mahasiswa internasional dengan program gelar berkualitas dan telah diakui secara internasional. Perguruan tinggi ini menyediakan banyak program jalur pendidikan inovatif dengan ketersediaan beasiswa juga peluang pendanaan lainnya.

Kamu bisa memperoleh pengajaran terfokus dengan dukungan pribadi tingkat tinggi. Tenaga pengajar profesional guru juga pembimbing yang sekaligus pemimpin pada bidang akademik masing-masing.

Menurut Times Higher Education, University of East London berhasil memperoleh ranking kedua setelah bersaing dengan lebih dari 700 institusi dunia. Hal ini karena mampu mengatasi ketidak setaraan sekaligus menjadi lembaga perguruan tinggi nomor satu Inggris pada bidang tersebut. Bahkan Universitas tersebut juga mempunyai prestasi pada sejumlah kategori serta memperoleh ranking ke-2 Inggris dalam hal kesetaraan gender dan penyediaan pendidikan standar internasional.

2. James Cook University, Australia

James Cook University merupakan perguruan tinggi yang masuk dalam deretan 250 top universitas terbaik Global sekaligus menerima lima bintang dalam hal potensi kerja, pengembangan keahlian, juga dukungan mahasiswa. Institusi penelitian yang berada di Australia ini juga merupakan Universitas unggulan terkait penelitian terutama untuk berbagai isu daerah tropis.

Tawaran program studi pada Universitas ini juga sangat beragam termasuk pada bidang STEM, pengajaran bermutu tinggi, disediakan langsung oleh para tenaga pendidik suportif dengan pendekatan praktikal. Itulah mengapa rasio mahasiswa tiap dosen sangat tinggi di James Cook University.

Salah satu keuntungan menjadi mahasiswa lulusan James Cook University adalah tingkat penerimaan dalam bidang pekerjaan setelah lulus sangat tinggi. Sehingga, mampu memperoleh 5 bintang berdasarkan Good Universities Guide.
Dengan reputasi Global luar biasa Juga fasilitas kelas dunia, para staf akademik tersedia dengan komitmen tinggi. Sehingga, kamu sebagai mahasiswa James Cook University akan memperoleh pengarahan bahkan bimbingan ideal untuk memulai karir.

3. University of Pittsburgh

Pilihan berikutnya untuk daftar kuliah online luar negeri kamu bisa memilih University of Pittsburg, Amerika Serikat. Universitas ini masuk dalam deretan lembaga perguruan tinggi tertua Amerika Serikat dengan banyak alumni berpengaruh termasuk peraih Nobel jurnalis, juga atlet. Kampus utamanya berada di oakland dengan luas 53 hektar juga terdapat 3 kampus tambahan di Bradford, Johnstone, dan Greensburg.

University of Pittsburgh menyediakan kualitas pengajaran bertaraf internasional dengan total lebih dari 5000 staf pengajar dengan tingkat keahlian mumpuni. Seluruh mahasiswanya didorong supaya mampu menggunakan konsep baru dan pengetahuan dalam skenario kehidupan nyata.

Salah satu bagian terbaik dari University of Pittsburgh adalah memastikan seluruh mahasiswa memperoleh dukungan pendidikan dari universitas dengan membuat kelas-kelas kecil. Kualitas pengajaran juga tidak main-main karena dengan kuliah di lembaga perguruan tinggi ini kamu masuk dalam sebuah universitas 100 besar terbaik dalam hal penelitian di dunia.

Baca Juga: 5 Universitas Luar Negeri Dengan Kuliah Online Murah

Bagaimana Sistem Kuliah Online?

Itulah informasi lengkap tentang apa saja daftar kuliah online luar negeri berdasarkan pilihan Universitas pada beberapa negara. Kamu bisa memanfaatkan peluang terbukanya program online tersebut untuk mendaftar dan menikmati pengalaman kuliah luar negeri tanpa harus pergi ke kampus.

Biasanya perkuliahan seperti ini berjalan melalui teleconference, materi diberikan secara online, juga tersedia forum tanya jawab antara mahasiswa dan dosen. Jika kamu ingin bertanya lebih, terkait perkuliahan online di luar negeri, kamu juga bisa menggunakan layanan konsultasi kuliah luar negeri atau langsung menghubungi ICAN Education Consultant.

Ada banyak informasi menarik terkait perkuliahan online dari banyak pilihan universitas yang dapat kamu terima setelah menghubungi kami. Walaupun secara online, rencana kuliah juga wajib kamu atur secara matang bersama agen pendidikan profesional.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan