Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
ini daftar universitas inggris yang menyediakan beasiswa full!

Ini Daftar Universitas Inggris yang Menyediakan Beasiswa Full!

Beranda / Bacaan Umum / Informasi Beasiswa / Ini Daftar Universitas Inggris yang Menyediakan Beasiswa Full!

Apakah saat ini kamu sedang mencari daftar universitas inggris yang menyediakan beasiswa full bagi mahasiswa internasional? Di Inggris, terdapat lebih dari 1500 beasiswa tersedia dan diberikan oleh universitas terkemuka bagi mahasiswa tahun ajaran 2023-2024.

Beasiswa tersebut sangat menguntungkan karena menyediakan gaji bulanan hingga £ 2000, pemberian biaya kuliah, pemberian biaya akomodasi, asuransi kesehatan, dan tunjangan transportasi. Adanya beasiswa penuh ini sangat berguna agar kamu mendapatkan pendanaan penuh untuk melanjutkan studi di berbagai universitas top UK.

5 Universitas Dengan Beasiswa Fully-Funded di UK

Mulai kejar cita-cita kamu agar bisa kuliah di Inggris khususnya beberapa universitas terkemuka di Inggris dengan bantuan agen perkuliahan luar negeri. ICAN Education Consultant telah merangkum beberapa pilihan universitas Inggris yang menyediakan beasiswa full:

1. University of Cambridge

Melalui beasiswa Gates Cambridge Scholarship, kamu berpeluang memperoleh beasiswa penuh sebagai mahasiswa internasional. Program beasiswa ini tersedia untuk mahasiswa program Master dan PhD.

Keuntungan mengikuti program Gates Cambridge Scholarship adalah perolehan beasiswa hingga £ 17,500 setiap tahun, asuransi kesehatan, dan biaya pengembangan akademik sebesar £ 2,200. Penerima beasiswa juga akan memperoleh tunjangan keluarga mencapai £ 10,120.

2. Simmons University

Jika kamu punya keinginan menjalani studi jenjang Undergraduate (Sarjana) di UK, cobalah memanfaatkan program Simmons University Kotzen Scholarship. Program beasiswa full ini diberikan untuk mahasiswa internasional.

Penerima beasiswa akan mendapatkan manfaat memperoleh pembebasan biaya kuliah hingga lulus. Kamu juga akan memperoleh pembebasan biaya wajib selama studi dan biaya asrama.

3. Imperial College London

Universitas Inggris yang menyediakan beasiswa full selanjutnya yaitu Imperial College London. Beasiswa penuh ini diberikan bagi mahasiswa internasional dengan banyak pilihan.

Kamu bisa menentukan satu dari 10 jenis program beasiswa yang ingin kamu ikuti. Program-program beasiswa ini selalu tersedia setiap tahun. Mahasiswa penerima beasiswa akan mendapatkan manfaat pembebasan biaya kuliah, biaya bebas pajak per tahun, hingga maintenance costs mencapai £ 16,553.

4. University of Stirling

Program beasiswa GEMS International Undergraduate Scholarships wajib kamu ikuti kalau kamu punya rencana kuliah di University of Stirling. Program beasiswa ini hanya berlaku bagi mahasiswa internasional yang memilih studi Undergraduate.

Penerima beasiswa akan mendapatkan manfaat pengurangan biaya pendidikan hingga £ 2,000 setiap tahunnya dalam empat tahun masa studi. Walaupun program beasiswa tersebut bukanlah jenis fully-funded, namun sudah cukup untuk membantu meringankan besaran anggaran biaya kuliah.

5. University of East Anglia

Mahasiswa internasional yang ingin kuliah di UK juga punya peluang ikut program University of East Anglia Scholarship. Program beasiswa ini hanya berlaku untuk mahasiswa yang memilih jenjang studi Master. Penerima beasiswa akan mendapatkan keuntungan kuliah gratis sampai masa studi berakhir.

Baca Juga : Ingin Kuliah di Chester, Inggris? Ketahui Informasi Biaya Kuliah di Chester Secara Lengkap

Cara Agar Bisa Daftar Beasiswa Kuliah di UK 

Langkah paling penting saat ingin mendapatkan gelar pendidikan di universitas UK melalui jalur beasiswa adalah dengan segera mengajukan beasiswa. Pelajari apa saja syarat dan pastikan kamu dapat memenuhi kualifikasi mahasiswa internasional penerima beasiswa.

Biasanya, penerima beasiswa adalah mereka yang telah mempunyai prestasi akademik di jenjang pendidikan sebelumnya. Pengalaman pernah menjadi sukarelawan atau aktif dalam ekstrakurikuler tertentu juga terkadang menjadi salah satu syarat beasiswa. Selanjutnya, lakukan riset terlebih dahulu mana program beasiswa yang dapat memenuhi kebutuhan dan yang sesuai dengan kepribadian kamu. 

Jika kamu mendaftar ke beberapa program beasiswa yang tersedia, pastikan kamu mempunyai cukup waktu untuk melengkapi seluruh dokumen pendaftaran serta tahap seleksi dari awal hingga akhir.

Dengan informasi terkait universitas Inggris yang menyediakan beasiswa full, kamu bisa meluangkan waktu mempelajari program beasiswa. Jika menemukan kendala, jangan ragu untuk bertanya langsung ke staf terkait. Periksa kembali seluruh dokumen dan persyaratan yang dibutuhkan agar tidak ada kesalahan yang membuat kamu tampak kurang profesional di mata staf panitia.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan