Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
kuliah bisnis di new zealand

Kuliah Bisnis di New Zealand

Beranda / Perkuliahan / Kuliah Bisnis di New Zealand

New Zealand saat ini sedang mengalami periode pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, memberikan lebih banyak peluang untuk mengembangkan bisnis yang sukses di negaranya. Jadi, inilah alasan kamu harus belajar bisnis di negara yang satu ini. 

Selain menjadi tempat yang bagus untuk membangun karier bisnis, New Zealand merupakan salah satu negara dengan standar hidup tertinggi di dunia. Pelayanan publik, termasuk layanan kesehatan, didanai dengan baik dan efisien, sementara angka pengangguran masih rendah di seluruh negeri.

Alasan Kuliah Bisnis di New Zealand

Menawarkan pendidikan kelas dunia dengan kualifikasi yang diakui secara global dari institusi terkemuka, Selandia Baru adalah rumah bagi salah satu kota perdagangan besar di dunia dengan industri keuangan dan perdagangan yang berkembang pesat. 

Program sarjana mempersiapkan siswa untuk berkarir di berbagai industri termasuk keuangan, teknologi, agribisnis dan pelayaran. Siswa dapat mengambil spesialisasi di jurusan yang mencakup pemasaran, properti, pemasaran digital, bisnis internasional dan manajemen terapan.

Selain itu, ada beberapa alasan lain yang menjadikan New Zealand negara yang tepat untuk kuliah bisnis:

Kurikulum yang Tepat

Universitas bisnis di Selandia Baru memiliki kurikulum yang ketat untuk memastikan lulusannya siap bekerja. Hal ini mencakup penekanan pada partisipasi aktif, kerja tim, dan proyek melalui magang, studi wisata, dan kompetisi bisnis.

Siswa dapat memilih dari beragam disiplin bisnis yang diminati seperti pemasaran, properti, pemasaran digital, bisnis internasional, dan manajemen terapan.

Pendidikan yang Berkualitas

New Zealand adalah rumah bagi sejumlah universitas unggulan, yang masing-masing menawarkan beragam peluang pendidikan dan sumber daya mutakhir. Secara khusus, Selandia Baru terkenal dengan program pascasarjananya yang berkualitas tinggi, dan termasuk dalam 20 negara teratas dalam hal tingkat pendaftaran dan penyelesaian pascasarjana internasional.

Universitas-universitas di negara ini menyadari pentingnya penelitian dan didukung oleh perpustakaan, laboratorium, dan dukungan keuangan yang luas. Kehidupan siswa juga sangat dihargai; banyak universitas menjalankan perkumpulan mahasiswa serta menyediakan sumber daya seperti pusat kesehatan dan saran karir untuk memastikan mahasiswa mendapatkan semua yang mereka perlukan untuk sukses secara akademis.

Biaya Pendidikan yang Terjangkau

New Zealand dengan cepat menjadi tujuan populer bagi pelajar yang ingin merasakan gaya hidup dan budaya negara yang menakjubkan ini, serta melanjutkan studi mereka. Salah satu keuntungan utama bagi mereka yang mempertimbangkan untuk belajar di Selandia Baru adalah biaya studi yang jauh lebih murah dibandingkan dengan tujuan internasional.

Dan ada sejumlah pilihan yang tersedia bagi siswa yang khawatir akan mampu membayar biaya sekolah mereka. Ini termasuk hibah dan pinjaman pemerintah dan beasiswa yang semuanya dapat memberikan bantuan biaya kursus. Banyak lembaga pendidikan juga menawarkan layanan dukungan termasuk perumahan bersubsidi, program bahasa intensif selama setahun untuk membantu mengatasi hambatan bahasa, akses terhadap layanan orientasi siswa dan fasilitas lain seperti perpustakaan dan laboratorium.

Universitas di New Zealand untuk Kuliah Bisnis

Dalam memilih universitas, kamu perlu memperhatikan berbagai faktor. Penelitian mengenai review dan pengajar dosen dapat memberikan wawasan yang baik mengenai kurikulum mata kuliah selain deskripsi mata kuliah. Pengalaman yang baik dapat melampaui batas-batas pendidikan tradisional dan memberikan dukungan pengajaran yang sangat baik untuk jalur yang ingin kamu tuju.

Berikut beberapa universitas terbaik untuk kuliah bisnis di New Zealand:

Masuk ke universitas New Zealand biasanya memerlukan gelar Sarjana dari universitas yang diakui atau diploma atau sertifikat yang setara tergantung pada program studi yang dilamar. Non-penutur asli juga akan memerlukan skor keseluruhan IELTS (Akademik) sebesar 6,0, dan tidak ada sub-skor individu yang kurang dari 5,5 sebagai bukti kemahiran bahasa Inggris.

Mereka yang mencari program pascasarjana mungkin perlu memenuhi persyaratan masuk tambahan, seperti pengetahuan sebelumnya dalam mata pelajaran tertentu, pengalaman kerja, dan keberhasilan menyelesaikan audisi, portofolio, wawancara atau tes.

Jika melamar program MBA di New Zealand, banyak universitas yang mengharuskan kamu memiliki pengalaman kerja dua hingga tiga tahun, riwayat hidup terperinci, pernyataan tujuan, dan rincian kontak profesional.

ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event- New Zealand Jakarta
Auckland
Study in SIngapore

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan