Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
kuliah jurusan dance di amerika, ini kampus terbaiknya

Kuliah Jurusan Dance di Amerika, Ini Kampus Terbaiknya!

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Kuliah Jurusan Dance di Amerika, Ini Kampus Terbaiknya!

Kuliah jurusan dance di Amerika belakangan ini semakin banyak diminati. Dance atau seni tari adalah salah satu seni yang bisa mengekspresikan diri melalui berbagai macam gerakan badan dan disertai dengan iringan musik.

Ketika sedang melakukan gerakan tari hampir semua penari akan mengekspresikan berbagai macam pemikiran dan emosi dalam gerakannya. Ada beberapa jenis tarian yang bisa dipelajari.

Saat ini salah satu jenis tarian yang banyak diminati adalah modern dance. Modern dance lebih mirip ke arah balet namun bisa dilakukan secara klasik. Peraturan dan gerakan juga jauh lebih bebas. Saat ini modern dance memang sangat populer tidak hanya di kalangan remaja tetapi juga anak-anak.

Rekomendasi Kampus Terbaik Jurusan Dance di Amerika

Pengen belajar tentang dance jauh lebih dalam, kamu bisa bergabung dengan salah satu perguruan tinggi terbaik yang ada di Amerika. Universitas di Amerika menyediakan berbagai macam fasilitas untuk membuat setiap mahasiswa lebih nyaman belajar berbagai macam jenis tarian.

Berikut ini beberapa kampus yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan.

Adelphi University

Adelphi University adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang berada di Garden City, New York, Amerika Serikat. Kampus ini merupakan salah satu institusi pendidikan tertua di Long Island dan sudah memiliki sekitar 8000 mahasiswa. 

Adelphi University juga menyediakan beberapa departemen dengan beberapa program studi. Kamu bisa bergabung dengan Departemen Creative Arts and Design untuk jurusan dance. Kampus ini menyediakan jenjang pendidikan untuk S1 dengan kurun waktu 4 tahun masa perkuliahan. 

Baca juga :
Mengenal Kurikulum Pendidikan Di Amerika

George Mason University

Selanjutnya ada George Mason University yang berhasil menduduki peringkat ke 365 sebagai salah satu perguruan tinggi terbaik di dunia. Kampus ini ini memiliki mahasiswa sekitar 10.000 dan 30% dari mahasiswa internasional.

George Mason University adalah salah satu perguruan tinggi negeri yang menyediakan berbagai macam program studi. Salah satu program studi yang bisa kamu pilih adalah Creative Arts and Design. Perguruan tinggi ini menyediakan jenjang pendidikan S1 untuk jurusan dance dengan waktu 4 tahun.

University of California Riverside 

Kuliah jurusan dance di Amerika selanjutnya adalah University of California Riverside. Kampus ini berhasil mendapatkan peringkat ke 167 sebagai perguruan tinggi terbaik di dunia dan saat ini memiliki mahasiswa 10.000.

Termasuk salah satu perguruan tinggi negeri yang ada di Amerika Serikat kampus ini menyediakan beberapa program studi. Jika kamu tertarik dengan jurusan dance, maka bisa masuk ke Departemen Creative Arts and Design. Salah satu program studi yang disediakan oleh kampus ini adalah dance untuk jenjang S1 dengan kurun waktu 4 tahun. 

Mercyhurst University 

Selanjutnya perguruan tinggi swasta Mercyhurst University yang berada di Pennsylvania Amerika Serikat. Perguruan tinggi ini menyediakan beberapa program studi dan salah satunya ada Creative Arts and Design.

Melalui program studi tersebut kamu bisa memilih Bachelor of Arts in Dance. Belajar seni tari di kampus ini kamu akan mendapatkan fasilitas terbaik dan diajari oleh tenaga ahli yang profesional. 

Dean college

Kuliah jurusan dance di Amerika juga tersedia di Dean college? Perguruan tinggi swasta di Amerika ini cukup diminati oleh beberapa mahasiswa internasional. Kamu kesini menyediakan banyak sekali departemen yang bisa dipilih oleh mahasiswa. Salah satu departemen yang bisa kamu pilih adalah creative art and Design yang menyediakan program studi Bachelor of Arts in Dance.

Tersedia untuk jenjang pendidikan S1 kamu akan menempuh masa perkuliahan selama 4 tahun secara penuh.

Baca Juga :
Kuliah Film Di Amerika, Ini Rekomendasi Universitasnya!

Mengapa Memilih Jurusan Dance di Amerika Serikat?

Memilih perguruan tinggi di luar negeri untuk jurusan dance akan membantu kamu mendapatkan kualitas pendidikan terbaik. Salah satu negara yang menyediakan jurusan dance terbaik di dunia Amerika Serikat. Jika masih perlu informasi lebih lengkap seputar universitas di negara ini, kamu bisa menghubungi tim ICAN Education Consultant untuk mendapatkan konsultasi universitas luar negeri. Kamu akan mendapatkan gambaran jelas seputar universitas di Amerika dan program yang tersedia.

Amerika Serikat memiliki keunggulan akademis yang ditawarkan oleh berbagai macam universitasnya. Setiap kampus menyediakan support System yang baik untuk mahasiswa lokal maupun internasional.

Kehidupan kampus juga sangat menyenangkan. Para mahasiswa bisa bebas mengambil kelas mata kuliah secara umum. Tentunya, semua program akan didampingi oleh pengajar profesional yang sudah ahli dalam jurusan dance.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan