Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
universitas untuk kuliah sosiologi di australia

Universitas untuk Kuliah Sosiologi di Australia

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Universitas untuk Kuliah Sosiologi di Australia

Sosiologi adalah bidang studi yang sangat subyektif, yang mengharuskan siswa untuk membentuk pendapat mereka sendiri. Terlepas dari subjektivitas ini, definisi kunci sosiologi adalah ‘ilmu masyarakat’ atau ‘studi tentang masyarakat’. Isi gelar sosiologi akan sedikit berbeda di setiap institusi. Kuliah sosiologi di Australia menjadi pilihan bagi banyak siswa.

Sektor pendidikan Australia terdiri dari lembaga pendidikan terkemuka dunia, fasilitas pelatihan premium, dan dosen-dosen yang luar biasa. Pemeringkatan global seperti Times Higher Education dan QS World Ranking secara konsisten menempatkan institusi Australia dalam 100 universitas top dunia setiap tahun.

3 Universitas Terbaik di Australia untuk Kuliah Sosiologi

Institusi Australia menyediakan pendidikan terbaik yang dirancang untuk membantu siswa berhasil dalam angkatan kerja global. Kualifikasi Australia akan membuat kamu ungggul di mata calon pemberi kerja tidak hanya di Australia, tetapi juga di seluruh dunia.

Nah, berikut beberapa universitas Australia terbaik yang menyediakan kuliah sosiologi.

1. Edith Cowan University

Bachelor of Arts di kampus ini memungkinkan siswa untuk mengejar minat dan tujuan karir mereka secara bersamaan dengan pilihan jurusan yang lebih terfokus. Siswa akan terlibat dalam penyelidikan mendalam dan tanggapan kreatif untuk membuat dampak positif pada masyarakat.

Ada kesempatan untuk mengeksplorasi studi lintas disiplin untuk meningkatkan keterampilan dan minat, di bidang yang mencakup praktik historis, kritis, politik, teoretis, dan kreatif yang mendukung budaya dan industri global.

Baca juga:
Universitas Untuk Jurusan Sosiologi Terbaik Di Dunia

2. Charles Darwin University

Bachelor of Arts di kampus ini memberikan lulusan dengan kemampuan untuk memahami dan mempelajari masyarakat. Ini mengembangkan keterampilan komunikasi tertulis dan lisan tingkat tinggi dalam humaniora dan ilmu-ilmu sosial, termasuk studi sejarah, Yunani, Cina (Mandarin) dan Indonesia, ilmu politik dan sosiologi.

Ini mempersiapkan lulusan untuk pelatihan penelitian di Honours dan tingkat pascasarjana. Ini tersedia untuk mode studi eksternal dan internal. Kursus ini mencakup satu tahun umum, memberikan dasar yang sangat baik untuk studi lebih lanjut baik di bidang spesialis inti sejarah atau ilmu politik (harus memilih satu atau kombinasi dari keduanya).

3. Deakin University

Berpikir secara sosiologis memungkinkan kamu untuk memahami secara kritis proses yang membentuk masyarakat kita. Sebagai mahasiswa sosiologi, kamu akan mengeksplorasi aspek-aspek kunci dari kehidupan sehari-hari termasuk etnis, agama, gender, konsumerisme, globalisasi dan budaya pemuda.

Dengan mempelajari sosiologi, kamu akan memperoleh wawasan berharga tentang masalah pribadi dan publik dalam kehidupan sosial modern. Ini akan memberikan seperangkat keterampilan yang lengkap untuk membawa kamu ke berbagai industri. Kamu memiliki kesempatan untuk lebih mengembangkan keterampilan dengan melakukan magang dan pertukaran di luar negeri.

Untuk menemukan universitas yang tepat, kamu bisa menggunakan layanan konsultasi kuliah luar negeri di ICAN Education Consultant bersama dengan tim berpengalaman kami.

Baca Juga:
Jurusan Ilmu Lingkungan Di Australia

Prospek Kerja Lulusan Sosiologi

Institusi Australia menawarkan sejumlah besar layanan dukungan siswa untuk membantu siswa terbiasa dengan kehidupan baru mereka di Australia.

Terdapat pusat dukungan siswa internasional khusus di beberapa kota besar dan kecil yang menawarkan saran dan dukungan praktis tentang masalah seperti hak hukum, keterampilan kerja, dan peluang untuk bertemu dan bersosialisasi dengan siswa lokal dan internasional lainnya.

Nah, tak heran ya kenapa banyak mahasiswa internasional yang memilih Australia. Setelah kuliah sosiologi di Australia dan sukses lulus dari universitas di negara ini, kamu bisa mendapatkan peluang kerja di beberapa bidang, seperti

  • Learning and Development Specialist
  • Social Worker
  • HR Coordinator
  • Urban Planner
  • Community Health Worker
  • Market Research Analyst
  • Public Relations Specialist

Dan secara global, sosiologi mempelajari pertumbuhan penduduk dan migrasi, perang dan perdamaian, dan pembangunan ekonomi.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan