Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
3 situs untuk les toefl online

Situs untuk Les TOEFL Online

Beranda / Belajar Bahasa Inggris / Situs untuk Les TOEFL Online

Les TOEFL Online adalah hal penting sebelum kamu menghadapi tes TOEFL resmi untuk memperoleh sertifikat. Test of English As a Foreign Language atau TOEFL tidak mudah, sehingga kalau kamu bisa lulus, maka akan memperoleh sertifikat dengan segudang manfaat.

Dengan sertifikat skor TOEFL tinggi, artinya kemampuan Bahasa Inggris kamu tidak perlu diragukan lagi. Terdapat tiga jenis tes TOEFL, yaitu paper-based TOEFL, computer-based TOFEL, dan internet-based TOEFL.

Daftar Situs Belajar TOEFL Secara Online

Sampai saat ini, yang paling diakui oleh dunia internasional adalah TOEFL iBT. Les online untuk persiapan TOEFL adalah bagian persiapan yang harus kamu lakukan. Untungnya, kamu dapat menggunakan berbagai situs berikut untuk les TOEFL secara online.

Learn4good.com

Apa yang menjadikan situs ini sangat populer dengan total 200 ribu view setiap harinya adalah kamu bisa belajar TOEFL iBT secara online atau tertulis. Bahkan, kamu juga dapat memahami langsung tujuan test TOEFL dalam situs tersebut.

Kamu juga bisa belajar hal baru, termasuk penjelasan TOEFL iBT, bagaimana sistem penilaiannya, dan berapa jumlah pertanyaan per sesi dan waktu penyelesaian tes. Website tersebut juga menampilkan macam-macam jenis soal sesuai sesi writing dan reading, gratis. Ada banyak soal latihan TOEFL dalam topik tertentu, termasuk adjective clause, dan lainnya.

Selama mengakses situs tersebut, kamu dapat mencari 11 tes singkat, 25 soal pada tiap tes, dan 17 bagian latihan singkat. Seluruh pertanyaan dalam website tersebut sangat baik untuk persiapan tes TOEFL.

Examenglish.com

Sebuah situs populer untuk mengasah Bahasa Inggris, terutama jika kamu ingin menghadapi tes TOEFL lebih mudah. Les TOEFL Online pada situs ini menjadi lebih praktis karena kamu dapat mencari informasi tempat tes TOEFL iBT online lengkap dengan informasi biaya tes, juga tips lainnya.

Selain itu, kamu dapat mencari informasi soal-soal latihan untuk les TOEFL dalam lima kategori, mulai dari reading, speaking, vocabulary, structure, dan listening. Dalam soal reading, terdapat 4 bagian soal berbeda, masing-masingnya berjumlah 12-14 soal dan harus kamu jawab setelah membaca paragraph panjang 700 kata.

Ada juga latihan speaking, latihan listening, 4 bagian tes, dan sesi latihan vocabulary. Sehingga, dengan menggunakan situs tersebut, kamu dapat menikmati les TOEFL secara online kapan saja.

Metacafe.com

Nikmati berbagai video belajar TOEFL dalam situs terbesar tersebut. Masing-masing video berdurasi kurang dari 10 menit, sehingga kamu bisa les online tentang tips agar skor TOEFL tinggi. Misalnya, ada video tips memperoleh 1.700 istilah dalam tes TOEFL, cara mengerjakan TOEFL, tips agar kemampuan reading meningkat, dan tips meningkatkan konsentrasi.

Sebelum melakukan tes TOEFL, bila perlu kamu mengikuti kelas persiapan TOEFL di ICAN English. Kursus TOEFL di lembaga ini akan membantu kamu memaksimalkan persiapan kamu dalam mengikuti uji kemampuan bahasa Inggris yang satu ini.

Tempat kursus kamu tersedia di beberapa kota, seperti Tangerang, Tangerang Selatan, Jakarta Barat, hingga Yogyakarta, Kalimantan dan Balikpapan.

Baca juga : Alasan Mengapa Kamu Perlu Mengikuti Kelas TOEFL Online

Butuh Berapa Lama Agar Jago TOEFL?

Di Indonesia, para pelajar sudah belajar Bahasa Inggris sejak duduk di Sekolah Dasar (SD). Ujian Nasional dan Ujian Masuk ke perguruan tinggi sering menyertakan tes Bahasa Inggris. Untuk bisa fasih berbahasa Inggris, bisa membutuhkan waktu hingga 4 tahun, supaya mampu menulis, mampu membaca, mendengarkan, juga berbicara dengan topik spesifik.

Mengukur kemampuan Bahasa Inggris sangat bervariasi, salah satunya menggunakan TOEFL. Jika kamu ingi tinggal di luar negeri, maka kamu harus berada pada level Intermediate. Jadi, butuh berapa lama agar bisa lulus tes TOEFL? Tidak pasti, dan tidak ada cara instan. Semua tergantung pada niat belajar serta sejauh mana kamu mampu menguasai Bahasa Inggris.

Les TOEFL Online menjadi solusi untuk meningkatkan kemampuan kamu dalam menghadapi tes TOEFL. Baik itu gratis atau paling mahal, les online untuk persiapan TOEFL tidak akan berguna tanpa adanya komitmen diri sendiri. Itulah mengapa, ICAN English sebagai lembaga kursus Bahasa Inggris menyarankan agar kamu mencari motivasi terbesar belajar TOEFL sebelum memutuskan les online.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan