Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
mengenal bachelor of business analytics di deakin

Mengenal Bachelor of Business Analytics di Deakin

Beranda / Perkuliahan / Mengenal Bachelor of Business Analytics di Deakin

Bachelor of Business Analytics Deakin university adalah tempat di mana kamu bisa memperoleh pengetahuan dan keahlian supaya untuk menjadi seorang analis bisnis profesional. Mahasiswa internasional bisa mendaftar perkuliahan di Universitas ini dengan beberapa syarat. Beberapa syaratnya adalah mempunyai skor IELTS minimal 6 dengan masa perkuliahan selama 3 tahun bagi mahasiswa full-time.

Kamu akan menjalani perkuliahan di Melbourne dan perkuliahan secara online. Agar mengetahui lebih banyak tentang apa yang akan kamu pelajari pada jenjang pendidikan S1 analisa bisnis di Deakin University, maka kamu bisa melakukan konsultasi kuliah luar negeri di ICAN Education Consultant.

Tentang Bachelor of Business Analytics di Deakin University

Sebagai mahasiswa Bachelor of Business Analytics di Deakin, kamu sudah memulai langkah pertama agar dapat berkarir di dunia bisnis. Sebagai mahasiswa fakultas ini kamu akan memperoleh pengalaman perkuliahan praktek secara langsung dengan menghadapi berbagai proyek dunia nyata.

Tujuannya adalah supaya kamu bisa lebih percaya diri apabila menjadi seorang translator analis bisnis. Selanjutnya adalah agar mampu menyediakan solusi secara inovatif terkait bisnis menggunakan data. Pada fakultas ini, skill komersial dan praktek untuk interpretasi data dan informasi akan kamu peroleh. Kamu bisa menyelesaikan berbagai problem kompleks pada sebuah lembaga sekaligus menciptakan peluang bisnis.

Kegiatan selama perkuliahan adalah bekerja menghadapi proyek dunia nyata, latihan menggunakan peralatan analisis yang digunakan oleh profesional dan memperoleh pengalaman industri dari wawasan hingga pengaruhnya, serta belajar tentang berbagai strategi yang dilakukan oleh mitra kerja universitas Australia ini seperti contoh IBM, Deloitte dan juga PwC.

Keuntungan Kuliah Analis Bisnis

Ada beberapa keuntungan yang akan kamu peroleh ketika memilih kuliah mengambil program studi Bachelor of Business Analytics Deakin university. Pertama, kamu dapat masuk ke berbagai industri karena menjadi seorang lulusan profesional yang paham tentang struktur bisnis, informasi dalam bisnis, dan seperti apa penggunaan teknologi yang dapat meningkatkan proses layanan, juga produk dalam berbisnis.

Untuk mengembangkan seluruh kemampuan tersebut maka kamu akan menguasai dan sering latihan pada ada beberapa hal yang berhubungan dengan SAS dan Tableau. Kedua, pada perkuliahan ini kamu juga akan memperoleh keuntungan dalam mengembangkan pemikiran kritis dan kemampuan analisis melalui beberapa topik:

  • Manajemen Proyek
  • Profesionalisme Dan Etika Berbisnis
  • Proses Arus Kerja
  • Sistem Perencanaan Komersial
  • Keamanan Informasi Dan Pemerintahan
  • Dan Arsitektur Informasi
  • Data Analisis

Bahkan kamu juga memperoleh peluang untuk mendapatkan pengalaman langsung melalui unit pembelajaran yang terintegrasi dengan pekerjaan. Misalnya kamu bisa bergabung dalam kegiatan sukarela berbasis komunitas, membuat proyek bersama tim, atau mengikuti penempatan kerja pada sektor bisnis.

Pendidikan bisnis tingkat internasional yang akan kamu peroleh juga didukung oleh para tenaga pendidik yang sangat aktif sesuai bidang profesionalnya masing-masing dan terhubung dengan industri relevan. Program analisa bisnis di Deakin University telah dikembangkan melalui kerja sama dengan beberapa perusahaan besar seperti Microsoft, Deloitte, IBM, dan lainnya.

Bahkan kamu juga bisa memperoleh keuntungan dari wawasan terkini termasuk apa saja strategi dan pendekatan dalam pembelajaran serta peluang agar kamu bisa tumbuh sebagai seorang profesional yang mempunyai jaringan Global bahkan sebelum kamu lulus kuliah.

Baca juga: Syarat Masuk Bachelor Of Business Di Deakin

Struktur Kursus Bachelor of Business Analytics Deakin University

Untuk menyelesaikan Sarjana Analisis Bisnis, siswa harus mencapai total 24 poin kredit ditambah penyelesaian modul poin 0-kredit wajib, Modul Integritas Akademik DAI001. Kebanyakan unit (anggap unit sebagai ‘subyek’) sama dengan 1 poin kredit. Kebanyakan siswa memilih untuk belajar 4 unit per trimester, dan biasanya mengikuti 2 trimester setiap tahun.

Untuk menyelesaikan kursus kamu harus menyertakan: 

  • 16 poin kredit unit inti (termasuk satu unit Pembelajaran Terintegrasi Kerja atau pengalaman belajar internasional yang disetujui)
  • Penyelesaian Modul Integritas Akademik DAI001 (modul wajib poin 0 SKS)
  • 8 kredit poin unit pilihan
  • Level 1 – tidak lebih dari 10 poin kredit
  • Level 3 – setidaknya 6 poin kredit.

Ketersediaan kursus bervariasi antar lokasi dan penerimaan. Artinya, kursus yang ditawarkan pada Trimester 1 mungkin tidak ditawarkan di lokasi yang sama untuk Trimester 2 atau 3. Periksa setiap penerimaan untuk informasi terkini tentang kapan dan di mana kamu dapat memulai studi.

Itulah informasi lengkap tentang perkuliahan pada program studi Bachelor of Business Analytics Deakin university. Jika kamu ingin mengambil perkuliahan pada program studi tersebut maka kamu harus menyelesaikan sebanyak 24 kredit poin. Kebanyakan para mahasiswa memilih kuliah dengan 4 unit tiap trimester dan mengambil 2 trimester setiap tahun.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan