Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
pilihan akomodasi di kdg university college, belgia

Pilihan Akomodasi di KdG University College, Belgia

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Pilihan Akomodasi di KdG University College, Belgia

Kebutuhan akomodasi di KdG University College, Belgia terbilang cukup lengkap. Akomodasi menjadi salah satu perhatian besar lembaga ini. KdG University College sangat mengerti bagaimana pentingnya bagi para mahasiswa untuk menemukan tempat tinggal yang nyaman sebagai rumah baru saat jauh dari keluarga.

KdG tidak menyediakan akomodasi, namun Antwerp memiliki populasi pelajar yang besar, sehingga banyak pilihan tersedia. Itulah mengapa, tersedia International Student Service Officer yang bisa membantu mencarikan akomodasi sesuai kebutuhan.

Pilihan Akomodasi di KdG University College, Belgia

Kami merekomendasikan agar kamu langsung mencari akomodasi secepatnya, setelah dinyatakan diterima kuliah dan menerima conditional acceptance letter. Mahasiswa pertukaran pelajar juga harus langsung mencari informasi akomodasi saat pendaftaran mereka sudah diterima dan dikonfirmasi. Berikut beberapa pilihan akomodasi di KdG College, Belgia:

Kotweb

Kotweb merupakan sebuah situs yang menawarkan berbagai pilihan akomodasi mahasiswa didalam dan di sekitar kota. Situs ini punya sistem label yang sangat berguna. Sehingga, dapat memberitahukan kepada mahasiswa apakah kamar tertentu sudah memenuhi standar, terutama untuk keamanan kebakaran.

Mahasiswa juga dapat memilih ruangan yang disewakan oleh pemilik bangunan yang telah menggunakan Kotweb, dan tahu berapa biaya sewa pastinya.

Institute of Tropical Medicine

Selanjutnya, kamu juga bisa memilih Institute of Tropical Medicine (ITM) di Antwerp yang menyediakan berbagai macam akomodasi kuliah di KdG University College, terutama untuk mahasiswa yang butuh tempat tinggal jangka pendek. Untuk mendapatkan ide tipe akomodasi seperti apa yang ditawarkan, kamu bisa langsung melihat brosur ITM.

Jika kamu tertarik menyewa sebuah kamar menggunakan ITM, kamu harus mengirimkan email ke alamat email resmi mereka dengan format sebagai berikut:

  • Nama mahasiswa
  • Tanggal kedatangan dan keberangkatan
  • Tipe kamar yang ingin disewa

Dari pilihan akomodasi di atas, biaya penginapan dimulai dari €250 per bulan. Bahkan, juga bisa mencapai hingga €500 per bulan. Untuk kamu yang ingin menyewa tempat tinggal dengan fasilitas kamar mandi juga dapur bersama, maka biaya sewa bisa mencapai mencapai €390. Untuk jumlah biaya yang disebutkan tersebut bisa berubah sewaktu-waktu.

Jika kamu tidak keberatan untuk mengeluarkan biaya hingga €450 per bulan, maka kamu bisa memperoleh akomodasi studio yang dilengkapi fasilitas pribadi.

Ada baiknya untuk menyewa tempat tinggal yang dekat dengan kampus. Bagi kamu yang berminat kuliah dan mengambil program studi Business Management and Applied Information Technology, pastikan sewa di dekat kampusmu, Kampus Greonplaats.

Sementara itu, untuk program studi Multimedia and Communication Technology, kamu akan menimba ilmu di Kampus Hoboken serta Kampus Zuid. Kebanyakan program studi ditawarkan di Kampus Zuid. Artinya, kamu bisa menyewa akomodasi yang dekat dengan area kampus ini.

Baca juga:
Fasilitas Kuliah Di KdG University College, Belgia

Tips Kuliah di KdG University College

Selain mengatur akomodasi yang membutuhkan waktu beberapa bulan sebelum jadwal masuk, hal lainnya yang harus kamu perhatikan adalah dengan langsung mengurus tes IELTS.

Mengapa tes ini menjadi syarat dasar agar kamu bisa kuliah di salah satu jurusan universitas ini? Karena sebagai universitas global, seluruh sistem belajar, administrasi, registrasi, dan juga akomodasi hanya dapat diurus dengan lancar jika kamu bisa menggunakan Bahasa Inggris dengan sangat baik.

ICAN Education Consultant menyelenggarakan kursus Bahasa Inggris untuk seluruh pelajar yang ingin kuliah di KdG University College, Belgia. Dengan kurikulum berstandar internasional, kami menghadirkan kelas persiapan untuk IELTS, TOEFL, dan beberapa tes bahasa Inggris lainnya.

Dengan meluangkan waktu secara khusus, ditambah tenaga pendidik professional dari lembaga kami, maka peluang kamu untuk mendapatkan skor sesuai syarat jurusan bisa terbuka lebar.

Untuk informasi tentang program belajar ini, kamu bisa langsung menghubungi tim kami, dan mulai atur akomodasi yang kamu butuhkan di KdG University College, Belgia setelah tes dengan mudah!

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan