Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
Rekomendasi Kuliah di Luar Negeri dengan Kampus Terbaik

Rekomendasi Kuliah di Luar Negeri dengan Kampus Terbaik

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Rekomendasi Kuliah di Luar Negeri dengan Kampus Terbaik

Rekomendasi kuliah di luar negeri dengan kampus terbaik dapat menjadi pertimbangan jika kamu memiliki cita-cita untuk melanjutkan pendidikan tinggi di kampus berkualitas luar negeri. Kuliah di luar negeri saat ini menjadi keinginan bagi pelajar di Indonesia untuk membuka kesempatan lebih sukses di masa depan.

Melanjutkan kuliah di luar negeri bisa membantu kamu untuk mendapatkan kualitas pendidikan terbaik di dunia, serta banyak pengalaman yang bisa membantu kamu untuk menjadi lebih mandiri, mudah beradaptasi, dewasa, dan siap menghadapi berbagai macam tantangan.

Namun untuk kuliah di luar negeri tidak hanya asal memilih perguruan tinggi, sebab membutuhkan banyak pertimbangan untuk mendapatkan perguruan tinggi yang tepat. Jauh lebih baik jika kamu memilih perguruan tinggi yang unggul dengan program studi yang diminati untuk membuka peluang karir di masa depan.

5 Rekomendasi Kampus untuk Kuliah di Luar Negeri

Jika sudah merasa yakin untuk kuliah di luar negeri, berikut ini beberapa perguruan tinggi terbaik dunia yang direkomendasikan.

1. Massachusetts Institute of Technology

Perguruan tinggi pertama yang direkomendasikan adalah Massachusetts Institute of Technology. Kampus ini berlokasi di Cambridge, Amerika dan memiliki 6 skala utama, yaitu MIT Schwarzman College of Computing, School of Architecture and Planning, School of Science, School of Engineering, School of Humanities, Arts, and Social Sciences, serta School of Management.

Kamu sini fokus di bidang teknologi dan unggul terhadap penelitiannya. Kebanyakan penelitiannya fokus terhadap bidang kecerdasan buatan, kesehatan, pengentasan kemiskinan, adaptasi iklim, dan lain sebagainya. Di tahun 2023, Massachusetts Institute of Technology menjadi perguruan tinggi terbaik dunia versi QS WUR.

Baca juga : Jurus Jitu untuk Kuliah Ke Luar Negeri

2. University of Cambridge

Selanjutnya ada University of Cambridge yang menjadi perguruan tinggi terbaik kedua di tahun 2023 versi QS WUR. Kampus di Inggris ini berdiri pada tahun 129 dan menjadi universitas tertua ke-4 dunia yang berlokasi di Cambridge. Kampus ini menyediakan banyak sekali program yang bisa dipilih oleh pelajar internasional, bahkan terdapat 31 Colleges, 150 fakultas, dan 6 sekolah.

Menjadi salah satu perguruan tinggi terbaik dunia, ada banyak sekali fasilitas yang ditawarkan sehingga proses pembelajaran dan penelitian berjalan dengan nyaman. Kamu memiliki kesempatan untuk kuliah di University of Cambridge, tetapi perlu diketahui bahwa untuk masuk persaingannya cukup ketat.

3. Stanford University

Kemudian Stanford University yang berlokasi di San Fransisco, Amerika Serikat dan menjadi perguruan tinggi yang dikelilingi oleh perusahaan-perusahaan besar dunia. Kampus ini banyak sekali jurusan terbaik yang bisa dipilih, dengan jenjang pendidikan yang sangat beragam.

Lulusan dari kampus ini juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan peluang kerja di perusahaan-perusahaan besar dunia. 

Baca juga:
Rekomendasi PTN Luar Negeri, Sudah Tahu?

4. University of Oxford

Rekomendasi kuliah di luar negeri selanjutnya bisa dibeli di University of Oxford. Siapa yang tidak kenal dengan University of Oxford? Kampus ini berlokasi di Inggris dan menjadi salah satu perguruan terbaik di dunia. Ada 4 Divisi utama yang menaungi departemen-departemen di University of Oxford, seperti Social Sciences Division, Humanities Division, Medical Sciences Division, dan Mathematical, Physical, and Life Sciences Division.

5. Harvard University

Harvard University adalah perguruan tinggi tertua di Amerika yang berlokasi di Cambridge. Perguruan tinggi ini banyak melahirkan orang-orang penting di Amerika, bahkan beberapa presiden Amerika Serikat juga lulusan Harvard University.

Kampus di Amerika ini memiliki 15 sekolah dengan keunggulan di bidang Economics, Management, Education, Law, dan lain sebagainya.

Baca juga :
Surat Rekomendasi untuk Kuliah di Luar Negeri, Seperti Apa?

Penutup

Ada banyak perguruan tinggi untuk rekomendasi kuliah di luar negeri yang bisa menjadi pilihan untuk kuliah di luar negeri mulai dari perguruan tinggi terbaik dunia seperti Massachusetts Institute of Technology, University of Cambridge, Stanford University, University of Oxford, dan Harvard University.

Jika terbalik untuk menjadi salah satu pelajar internasional di perguruan tinggi terbaik dunia, konsultasi saja dengan agen pendidikan luar negeri terbaik ICAN Education yang akan membantu kamu untuk menentukan perguruan tinggi yang sesuai. Ada berbagai macam solusi dan tips jitu agar kamu lebih mudah untuk kuliah di luar negeri dengan perguruan tinggi favorit dan jurusan yang sesuai dengan minat.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan