Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
rekomendasi universitas jurusan management terpopuler di uk

Rekomendasi Universitas Jurusan Management Terpopuler di UK

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Rekomendasi Universitas Jurusan Management Terpopuler di UK

Jurusan Management berfokus pada perencanaan, menjalankan dan operasi organisasi. Kursus ini akan  mengajari setiap bagian dari bisnis seperti keuangan, pemasaran, sumber daya manusia dan administrasi, dan lainnya. Jurusan Management di Inggris menawarkan penempatan dengan perusahaan yang diakui secara global, memungkinkan kamu untuk mengalami secara langsung apa yang melibatkan profesi tersebut.

Terdapat berbagai gelar Management yang ditawarkan lebih dari 120 universitas di Inggris. Bahkan Inggris merupakan perekrut mahasiswa sarjana terbesar di Inggris, dengan lebih dari 50.000 mahasiswa yang memulai kursus pada tahun akademik terakhir. Magister manajemen juga merupakan jalur studi yang populer bagi siswa.

Berikut deretan 5 universitas di Inggris yang menyediakan program Business and Management berdasarkan Guardian University.

University of Oxford

University of Oxford menawarkan program gelar Economics and Management yang fokus dalam mengkaji isu-isu sentral dunia, seperti bagaimana ekonomi berfungsi, bagaimana sumber daya dialokasikan dan dikoordinasikan untuk mencapai tujuan organisasi. Kamu akan belajar bidang manajemen yang berkaitan dengan penggunaan yang efektif dan koordinasi bahan dan tenaga kerja dalam suatu organisasi dalam mengejar tujuan yang telah ditetapkan.

Siswa akan mendapat pengetahuan seputar teori, model, dan kerangka kerja untuk memahami bagaimana manajer berperilaku dan mempertimbangkan peran mereka dalam proses pengambilan keputusan. Program gelar Economics and Management berada di bawah Department of Economics dan Saïd Business School University of Oxford.

Baca juga : Belajar Akuntansi Di Universitas Terbaik Di UK!

University of St Andrews

Studi tentang manajemen di University of Andrews berpusat pada pemahaman bagaimana organisasi beroperasi dan berperilaku, dan menciptakan nilai. Baik untuk organisasi yang berada di sektor publik, bisnis keluarga, charities, social enterprises, LSM, hingga perusahaan kecil, menengah atau besar.

Mahasiswa program manajemen University St Andrews mendapat manfaat dari pendekatan multi-disiplin untuk pengajaran dan penelitian, dengan fokus yang kuat pada keterlibatan mahasiswa, pengembangan refleksi diri, dan kerja kelompok, terutama untuk sarjana dan mahasiswa pascasarjana. Sekolah juga menawarkan pengajaran yang dipimpin penelitian tentang berbagai topik yang relevan dan terkini, studi kasus organisasi, dan modul yang menciptakan keterlibatan aktif dengan bisnis, badan amal, dan komunitas lokal.

Pembelajaran dan penelitian manajemen di University St Andrews berpusat pada konsep utama perusahaan yang bertanggung jawab secara global untuk mengelola organisasi, dan dampak sosial dan lingkungannya. Bahkan lulusan manajemen University St Andrews telah berhasil menjadi pengusaha, konsultan, akademisi, akuntan, dan pegawai negeri yang sukses di berbagai industri.

University of Warwick

Departemen of Management University of Warwick adalah pusat kelas dunia untuk pendidikan dan penelitian di bidang bisnis dan manajemen. Misi departemen ini adalah untuk menginformasikan dan menginspirasi manajemen yang lebih baik dalam praktek dengan menantang dan memperluas pemahaman orang, tim, organisasi dan pasar, dan konteks ekonomi, psikologis, sosial, politik dan teknologi di mana mereka beroperasi di seluruh dunia.

Tempat ini berlokasi di jantung komunitas akademik LSE di London, bahkan jurusan Management University of Warwick berada di peringkat ke-3 dunia untuk kategori bisnis dan manajemen menurut QS World University Ranking pada tahun 2022. Serta meraih peringkat ke-2 berdasarkan persentase dari keseluruhan penelitian bintang empat dan tiga menurut REF di tahun 2021.

London School of Economics and Political Science

London School of Economics and Political Science menyediakan program Bachelor of Science in Management yang memungkinkan kamu untuk mempelajari dan mengembangkan pengetahuan serta keterampilan lanjutan dalam berbagai area bisnis secara global.

Selama masa studi, siswa dapat memilih area fokus manajemen yang disesuaikan dengan minat, kebutuhan pengembangan, dan aspirasi karier. Artinya kamu akan meraih keterampilan, pengetahuan, dan kepercayaan diri untuk beroperasi secara efektif dalam peran dalam merek internasional, perusahaan multinasional, pasar keuangan global, dan usaha bisnis baru.

Baca Juga : Universitas Di London Jurusan Hukum

University College London

University College London (UCL) menawarkan studi manajemen dalam program bergelar MSc Management. Kursus ini adalah program internasional yang memberi siswa pemahaman yang kuat tentang masalah manajerial praktis ditambah dengan landasan yang kuat dalam debat teoretis saat ini. Program MSc Management di University College London terbagi atas 2 area fokus, yaitu Keuangan dan Korporasi.

Selama menjalankan 1 tahun studi secara full-time kamu akan mengembangkan pengetahuan dan pemahaman tentang beragam organisasi dan manajemennya dalam konteks kompleksitas dan perubahan. Siswa juga akan belajar tentang penggunaan metode dan teknik analitik untuk memindai, memilih, dan menganalisis informasi bisnis dan manajemen secara sistematis.

Yuk tingkatkan prospek karir setelah lulus, melalui pemahaman manajemen yang lebih baik tentang sektor bisnis abad ke-21 di berbagai universitas di Inggris!

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
SIM
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan