Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
kampus terbaik di luar negeri untuk kuliah s2 bisnis

Kampus Terbaik di Luar Negeri untuk Kuliah S2 Bisnis

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Kampus Terbaik di Luar Negeri untuk Kuliah S2 Bisnis

Salah satu hal menarik dari S2 bisnis di luar negeri adalah karena mengajarkan pendekatan lintas budaya, Misalnya saja ketika kamu memilih jurusan bisnis di berbagai kampus Eropa. Bisnis merupakan salah satu jurusan yang ditawarkan di luar negeri dan telah diakui oleh dunia.

Jika kamu kuliah di luar negeri dan memperoleh gelar Master, maka kamu dapat bekerja memenuhi kebutuhan pasar global, juga memperoleh skill bertaraf internasional. Memperoleh gelar master dari perkuliahan pascasarjana di luar negeri, maka kamu juga akan membangun jaringan kelas internasional untuk mengadakan berbagai event atau mengembangkan karir secara global.

3 Universitas untuk S2 Bisnis Terbaik Dunia

Dengan semua keuntungan menjadi mahasiswa pascasarjana pada jurusan S2 bisnis di luar negeri, maka kamu patut mempertimbangkan beberapa lembaga pendidikan tinggi berikut sebagai tempat baru untuk belajar:

1. University of Deusto

Lembaga perguruan tinggi University of Deusto mendirikan Deusto Business School sebagai wadah bagi para mahasiswa yang ingin memperoleh gelar magister pada jurusan Manajemen Bisnis Eropa dan internasional. Lembaga pendidikan ini berada di Bilbao Spanyol yang menyediakan perkuliahan sama selama 18 bulan dengan bahasa Inggris dan bahasa Spanyol sebagai bahasa pengantar perkuliahan.

Jurusan ini sangat fleksibel sehingga untuk mahasiswa purnawaktu yang ingin pendidikan profesional terutama dalam hal proyek bisnis dan bekerja di perusahaan internasional. Lulusan Deusto Bisnis School terkenal sebagai mahasiswa yang berkomitmen, berwawasan global dan mampu berdaya saing melalui tanggung jawab dan etika.

2. Audencia Business School

Pilihan selanjutnya untuk S2 di luar negeri yaitu dengan kuliah di Audencia Business School yang menawarkan program pascasarjana bagi mahasiswa purna waktu. Lembaga pendidikan ini berada di Nantes, Perancis dengan masa kuliah selama 12 bulan. Seluruh mahasiswa harus menjalani perkuliahan dengan menggunakan bahasa Inggris dan Perancis sebagai bahasa pengantar.

Menjadi mahasiswa Audencia Business School artinya kamu akan berada pada lingkungan bisnis Global serta bergabung bersama program studi Master manajemen internasional dan bisnis internasional. Selama perkuliahan, kamu juga akan belajar pelatihan bahasa dan skill manajemen atau kewirausahaan lainnya untuk berdaya saing secara global.

3. Antwerp Management school

Pertimbangkan kuliah di manajemen school jika kamu tertarik mendalami jurusan bisnis dan ingin menjadi ahli bisnis Cina Eropa. Perkuliahan pascasarjana ini akan dimulai pada September 2021 dengan masa kuliah 12 bulan.

Antwerp Management School sangat sesuai bagi mahasiswa purnawaktu yang mencari jurusan bisnis dengan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar kuliah. Sekolah manajemen ini juga merupakan tempat terbaik untuk belajar baik dalam hal wawasan dan skill bidang bisnis luar negeri, khususnya pada Asia dan Eropa.

Untuk informasi lebih lengkap seputar kampus terbaik untuk bisnis di luar negeri, kamu bisa menghubungi tim ICAN Education Consultant. Sebagai konsultan perkuliahan luar negeri, tim kami akan membantu menemukan universitas yang paling tepat untuk kamu.

Kampus lainnya yang juga bisa dipilih untuk S2 bisnis di luar negeri adalah

  • LSBF, Singapura
  • American University in Switzerland, Swiss
  • Victoria University of Wellington, New Zealand
  • University of Europe for Applied Sciences, Jerman
  • Erasmus School of Economics, Belanda
  • Hult International Business School, Inggris

Keuntungan Memiliki Gelar S2 Bisnis di Luar Negeri

Memilih kuliah di bidang bisnis, maka kamu akan belajar bisnis secara umum dan spesifik dalam subjek FAME (Finance, Accounting, Management dan Economics). Lulusan bisnis selalu dibutuhkan oleh industry kerja.

Nah, apa sebenarnya keuntungan dari gelar S2 bisnis di luar negeri?

Baca Juga: Tipe gelar s2 di luar negeri yang populer

Kemampuan yang Sangat Dibutuhkan di Dunia Kerja

Dengan mengambil gelar S2 bisnis, kamu akan mendapatkan kahlian yang sangat dibutuhkan di dunia kerja. Kamu akan mahir dalam mengatur waktu, berpikir dan menulis secara kritis dan sebagainya. Lulusan S2 bisnis akan selangkah lebih maju dari pada sarjana dalam bidang ini.

Kamu tak hanya memiliki kesempatan untuk mempelajari keterampilan professional yang terakit bisnis, seperti akuntansi. Namun, kamu akan mengembangkan pemahaman tentang bisnis dan lingkungan tempat mereka beroperasi. Bahkan, kamu akan belajar mengenai perencanaan strategis dan proyek, serta pengelolaannya.

Membantu Kamu Mendapatkan Profesi Khusus

Mayoritas program master terbuka untuk siapa saja dengan gelar sarjana yang baik. Apapun ambisi karir kamu, memilih master S2 dalam bisnis dapat membantu kamu melakukan transisi dari latar belakang yang lebih umum ke bidang subjek khusus. Kamu juga dapat membangun koneksi profesional yang berharga.

Kesempatan Karir yang Lebih Luas

Ketika memiliki gelar S2 bisnis di luar negeri, kamu dapat mengembangkan karir di bidang manajemen bisnis. Kebanyakan para lulusan bisa memilih profesi sebagai manajer di satu bidang, menjadi pengajar profesional di universitas atau bahkan seorang pengusaha.

Kesempatan karir begitu luas mengingat kamu memiliki keahlian yang sangat berharga yang dibutuhkan di dunia kerja. Hal ini akan membuat kamu dapat memilih profesi yang kamu minati.

Baca Juga: Universitas Luar Negeri untuk Kuliah S2 Online

Tantangan Kuliah Di Luar Negeri

Setelah mempelajari apa saja lembaga perguruan tinggi yang menyediakan S2 bisnis di luar negeri, maka kamu wajib tahu apa kelebihan kuliah di luar negeri dan bagaimana tantangannya. Tentu saja kamu akan bertemu dengan banyak mahasiswa dari berbeda negara sehingga kamu berkesempatan untuk membuat jaringan internasional.

Jalinan pertemanan begitu luas sehingga kamu juga berpeluang memperoleh pekerjaan luar negeri dari jaringan pertemanan. Bahkan tidak sedikit mahasiswa sukses karena membangun bisnis dari jaringan internasional.

Kuliah di luar negeri juga membantu supaya kamu mampu mengembangkan perspektif berpikir lebih berbeda. Adanya perbedaan bahasa, budaya, dan pergaulan dengan mahasiswa dari negara lain akan memberikan pengaruh yang mampu mempengaruhi pola pikir.

Ada beberapa tantangan yang harus kamu hadapi ketika mengurus perkuliahan S2 di luar negeri. Misalnya, walaupun kamu rindu keluarga, kamu harus tetap melanjutkan perkuliahan karena tidak serta-merta bisa mengurus kepulangan dalam waktu 1 hari. Tantangan lainnya yaitu urusan administrasi.

Mengurus berbagai dokumen ketika kamu hendak melamar pekerjaan di Indonesia terbilang sulit. Kamu harus membuat surat keterangan akreditasi terlebih dahulu untuk perguruan tinggi dimana kamu sudah kuliah. Jika lembaga perguruan tinggi di luar negeri tersebut ternyata tidak mempunyai jaringan di Indonesia, kamu harus melakukan kontak langsung dengan lembaga perguruan tinggi tersebut untuk berkoordinasi, hal ini membutuhkan waktu.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan