Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
tak kalah populer, ini universitas negeri di london

Tak Kalah Populer, Ini Universitas Negeri di London

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Tak Kalah Populer, Ini Universitas Negeri di London

London sebagai bagian dari Inggris selalu menjadi kota terbaik untuk belajar. Banyak kampus di kota ini yang popular di kalangan siswa. Universitas negeri di London juga selalu menjadi daya tarik bagi siswa internasional. Semua program terakreditasi penuh dan kamu dapat menemukan berbagai gelar Sarjana dan Magister Inggris terbaik. Gelar ini termasuk BA, BS, MBBS, MA, MSc, MBA, dan PhD.

Berbagai program studi tersebar di lebih dari 40 institusi pendidikan tinggi, memungkinkan kamu untuk belajar apa pun yang kamu minati. London menjadi kota yang cukup besar dan menjadi rumah bagi banyak kampus bergengsi.

Universitas Negeri Terbaik di London

London adalah pusat keunggulan untuk pendidikan. Beberapa universitas, seperti Imperial College London, dan King’s College London memberikan pendidikan yang diakui dan dihargai di seluruh dunia.

Namun, apa saja universitas negeri di London yang kerap menjadi pilihan banyak siswa?

University College London

Didirikan pada tahun 1826, University College London adalah lembaga pendidikan tinggi publik nirlaba yang terletak di kawasan perkotaan. UCL menawarkan kursus dan program yang mengarah ke gelar pendidikan tinggi yang diakui secara resmi seperti gelar sarjana, gelar master, gelar doktor di beberapa bidang studi.

Siswa internasional dipersilakan untuk mendaftar. UCL juga menyediakan beberapa fasilitas dan layanan akademik dan non-akademik kepada mahasiswa termasuk perpustakaan, fasilitas olahraga, studi di luar negeri dan program pertukaran, serta layanan administrasi.

Baca juga :
Peringkat Kampus Terbaik Di London Versi QS World University Rankings

King’s College London

King’s College London (KCL) telah berdiri sejak 1829, menawarkan kursus dan program yang mengarah ke gelar pendidikan tinggi seperti sarjana, magister dan doktor di beberapa bidang studi.

Kampus ini memiliki lima kampus: Kampus Strand yang bersejarah di pusat kota London, tiga kampus sisi Thames lainnya (Guy’s, St Thomas’ dan Waterloo) di dekatnya dan satu di Denmark Hill di London selatan. Kampus ini juga hadir di Shrivenham untuk pendidikan militer profesionalnya dan di Newquay, Cornwall, tempat pusat layanan informasinya berada.

Queen Mary University of London

Queen Mary University of London (QMUL, atau secara informal QM) adalah universitas riset publik di London, Inggris, dan perguruan tinggi konstituen dari Universitas federal London. Kampus ini memiliki lima kampus di London Timur dan Tengah di Mile End, Whitechapel, Charterhouse Square, Lincoln’s Inn Fields dan West Smithfield, serta kehadiran internasional di Cina, Prancis, Yunani, dan Malta.

Queen Mary adalah anggota Russell Group dari universitas riset Inggris, Asosiasi Universitas Persemakmuran dan Universitas Inggris. Kampus ini adalah pusat pengajaran dan penelitian medis dan merupakan bagian dari UCLPartners, pusat ilmu kesehatan akademik terbesar di dunia.

Selain tiga kampus ini, masih ada beberapa universitas negeri di London yang bisa jadi pilihan kamu, seperti misalnya

  • Imperial College London
  • University of the Arts London
  • City, University of London
  • Goldsmiths, University of London
  • Brunel University London

Butuh informasi lainnya seputar universitas negeri di London? Kamu bisa melakukan konsultasi universitas luar negeri di ICAN Education Consultant. Konsultasi ini akan sangat berguna untuk kamu yang masih bingung memilih kampus yang tepat dan sesuai minat.

Baca Juga:
Syarat Kuliah Dan Rekomendasi Universitas Terbaik Di London

Alasan Terbaik untuk Studi di London

London telah diperingkatkan sebagai kota pelajar terbaik di dunia dalam QS Best Student Cities 2018, menjadikannya tempat yang fantastis untuk belajar. Ada sebanyak 17 universitas dari London masuk dalam QS World University Rankings, dua di antaranya masuk dalam 10 besar global. Kecakapan akademik kota, sumber daya terkemuka dunia, dan peluang kerja yang luar biasa menjadikannya tempat yang sangat baik untuk pendidikan dan karir.

London adalah rumah bagi beberapa universitas paling bergengsi di dunia, dengan Imperial dan UCL saat ini memimpin, peringkat kedelapan dan 10 masing-masing di QS World University Rankings 2019. Apapun yang ingin kamu pelajari, London memiliki banyak pilihan terkenal di dunia untuk dipilih.

Sebagai pusat keuangan dan perdagangan terkemuka di dunia, London adalah tempat yang sangat baik untuk mendapatkan kesempatan magang atau pengalaman kerja. Hal ini akan membantu membedakan kamu dari sesama siswa ketika tiba waktunya untuk melamar pekerjaan.

Ada juga banyak pekerjaan paruh waktu yang tersedia di London, yang sangat cocok untuk siswa. Upah London biasanya lebih tinggi daripada di tempat lain di Inggris, kamu bisa mendapatkan uang ekstra untuk berbelanja

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan