Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
tips temukan agen kuliah ke china yang tepat

Tips Temukan Agen Kuliah Ke China yang Tepat

Beranda / Bacaan Umum / Tips & Trick / Tips Temukan Agen Kuliah Ke China yang Tepat

Agen kuliah ke China sangat penting karena membantu mempersiapkan perkuliahan ke “Negeri Tirai Bambu”. Merencanakan perkuliahan ke luar negeri membutuhkan banyak waktu dan usaha, sementara kamu juga harus mempersiapkan kesehatan supaya bisa datang ke China untuk jadwal masuk perkuliahan tepat waktu.

Kamu juga bisa menggunakan agen kuliah sebagai tempat untuk mencari informasi program studi dan jurusan yang cocok. Dari agen pendidikan, kamu juga bisa memperoleh informasi penting terkait apa saja berkas pendaftaran yang wajib kamu persiapkan.

3 Cara Mencari Agen Kuliah Ke China

China berada di wilayah Asia Timur sekaligus menjadi negara dengan tingkat jumlah penduduk tinggi, menjadikan negara tersebut sebagai pilihan populer mahasiswa internasional dari berbagai belahan dunia. Terdapat hingga 500.000 siswa internasional per tahun karena tertarik mempelajari budaya, sejarah, juga ingin memperoleh pengalaman kemudahan kuliah sambil bekerja karena prospek pekerjaan tinggi.

Agen kuliah ke China yang bekerja secara professional pasti membantu mempercepat rencana perkuliahan supaya kamu bisa daftar tepat waktu. Berikut adalah cara supaya kamu bisa mencari dan menemukan agen perkuliahan yang tepat untuk kebutuhan kuliah di China:

1. Cari Tahu Reputasi Lembaga

Dihadapkan dengan berbagai pilihan agen kuliah luar negeri khususnya China, maka kamu harus benar-benar jeli dalam memilih mana agen sesuai. Karena kamu akan bekerja bersama agen untuk kebutuhan perkuliahan yang tidak boleh tertunda, maka kamu wajib mengetahui dengan siapa kamu bekerja. Cari tahu terlebih dahulu mana konsultan pendidikan yang akan mempengaruhi masa depan perkuliahan.

Selain itu kamu juga wajib melihat bagaimana website yang mereka miliki, apakah selalu update, tampak rapi atau tidak. Kemudian cobalah menghadiri berbagai acara yang mereka selenggarakan termasuk education fair maupun workshop atau seminar. Perhatikan bagaimana cara mereka menghadapi para pelajar apakah bersikap ramah dan peduli atau tidak.

2. Pastikan Perjanjian Jelas

Masing-masing konsultan pendidikan pasti punya model bisnis berbeda. Begitu juga dengan peraturan maupun kebijakan misalnya ketika kamu menggunakan layanan konsultasi ICAN Education Consultant, kamu bisa bertanya tentang biaya secara jelas. Hal ini penting supaya terdapat transparansi dalam mengurus perkuliahan dari awal hingga selesai. Selain itu, ICAN juga akan memberikan konsultasi kuliah luar negeri untuk kamu yang membutuhkan informasi jelas seputar perkuliahan di negara tujuan.

3. Informasi Harus Relevan dan Valid

Apabila kamu sedang mencari agen pendidikan untuk daftar kuliah ke China, maka para konsultan profesional pasti informasi langsung bukan dari orang lain.

Setidaknya para agen tersebut juga pernah berkunjung ke negara tujuan. Hal ini menandakan bahwa sudah ada pengalaman nyata dari agen kuliah tersebut.

Baca Juga : Perkiraan Biaya Kuliah Dan Hidup Di China

Alasan Memilih Kuliah Di China

Ada beberapa alasan mengapa kamu wajib kuliah di China dengan bantuan agen kuliah. Pertama, terdapat hingga 3.000 lembaga perguruan tinggi yang menawarkan biaya kuliah terjangkau. Bahkan pemerintah China menyediakan berbagai universitas negeri yang biaya kuliahnya sudah ditanggung. Sedangkan untuk universitas swasta maupun non-negara memperoleh dana dari organisasi non-pemerintah.

Kedua, China juga terkenal sebagai salah satu negara dengan sektor pendidikan unggul karena banyak universitas di China yang terbaik termasuk Universitas Peking, Fudan University, atau Chinghua University yang masuk dalam deretan 200 top Universitas dunia. China juga memperoleh ranking tinggi dalam hal tempat terbaik di Asia untuk kuliah luar negeri terutama karena keunggulan sistem pengajaran berkualitas.

Dengan memilih kuliah di China artinya, kamu punya gerbang baru untuk memperoleh gelar sarjana, Master, maupun doktor. China juga menawarkan sistem pendidikan tinggi paling besar dunia karena terdapat hingga 4.000 gelar, semuanya dalam bahasa Inggris.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan