Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
universitas bergengsi di uk dan jurusannya

Universitas Bergengsi di UK dan Jurusannya

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Universitas Bergengsi di UK dan Jurusannya

Jika berencana untuk kuliah di Inggris, kamu perlu tahu apa saja universitas di UK dan jurusannya. Negara yang satu ini memang selalu menjadi tujuan popular bagi banyak pelajar dari seluruh dunia. Inggris menyimpan banyak kampus yang telah berusia ratusan tahun lamanya. Bergengsi? Tentu!

Inggris selalu kedatangan ratusan ribu siswa internasional setiap tahun. Hal ini membuat negara ini berada di peringkat yang cukup baik dalam segi popularitas. Banyak universitas bergengsi yang tersebar di kota-kota di Inggris.

Universitas Bergengsi dan Jurusannya di UK

Dengan sistem pendidikan tinggi yang sangat baik dan ratusan universitas kelas dunia, Inggris menjanjikan pengalaman yang kaya bagi siswa internasional. Sumber daya Study UK hadir untuk membantu siswa mempelajari lebih lanjut tentang topik yang ingin mereka minati.

Nah, apa saja universitas di UK dan jurusannya?

Oxford International Education Group

University of Oxford adalah universitas tertua di dunia berbahasa Inggris dan terkenal sebagai salah satu institusi akademik terkemuka di dunia, dengan 38 perguruan tinggi independen dan 6 aula pribadi permanen. Universitas adalah anggota Grup Russell dari universitas-universitas Inggris yang dipimpin penelitian.

Beberapa jurusan yang paling terkenal dari universitas ini adalah Economics and Management, Engineering Science, Physics, Modern Language dan masih banyak lagi. Manfaat unik Universitas Oxford bagi mahasiswa adalah tutorial tatap muka mingguan, di mana mahasiswa akan menghabiskan satu jam dengan seorang ahli di bidangnya.

Baca juga: Universitas Bergengsi Di Oxford Inggris

Cambridge Education Group, Uk

University of Cambridge adalah universitas tertua kedua di dunia berbahasa Inggris dan menjadi salah satu dari lima universitas top dunia. Universitas ini adalah anggota Russell Group, jaringan universitas Inggris yang bergengsi.

Jurusan-jurusan yang tersedia dan cukup banyak peminat di kampus ini adalah Computer Science, Economics, Education, Engineering dan beberapa lainnya. Universitas ini menunjuk staf pengajar dan rekan mereka sendiri di setiap mata pelajaran, memutuskan siswa mana yang akan diterima, memberikan pengajaran supervisi untuk sarjana, dan bertanggung jawab atas pengaturan domestik dan kesejahteraan siswa dan staf.

Imperial College London

Imperial College London secara konsisten berada di antara universitas terbaik di dunia untuk sains, teknologi, teknik, kedokteran, dan bisnis. Kampus utama Imperial berada di dekat Istana Kensington di Royal Borough of Kensington dan Chelsea, dengan kampus-kampus lain di sekitar kota.

Terbentuk pada 1907, kampus ini adalah gabungan dari tiga perguruan tinggi di London. Kini, kampus ini memiliki 17 ribu siswa dan 8 ribu staf. Siswa sangat internasional dan berasal dari lebih dari 125 negara.

Inggris menyimpan banyak universitas terkemuka. Berbicara tentang universitas di UK dan jurusannya nampaknya tak ada habisnya. Akan selalu ada pilihan terbaik untuk kamu melanjutkan studi.

Namun, kamu tetap bisa menemukan universitas terbaik di Inggris dengan melakukan konsultasi universitas luar negeri di ICAN Education Consultant. Tim kami akan memberikan informasi lengkap seputar universitas di luar negeri.



Baca Juga: peringkat terbaru Universitas di Inggris


Mengapa UK Selalu Jadi Pilihan?

Universitas di Inggris memiliki reputasi internasional yang mengesankan dan peringkat di antara yang terbaik di dunia. Penelitian dari universitas di Inggris juga berdampak pada kehidupan setiap hari, dan terkenal secara internasional karena keunggulannya. Dengan belajar di Inggris, kamu akan belajar dari akademisi berkualitas tinggi dan para ahli di bidangnya.

Universitas-universitas di Inggris diperiksa secara berkala oleh Badan Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi untuk memastikan bahwa mereka mempertahankan standar pembelajaran yang tinggi. Sebagai siswa, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk diajar oleh para akademisi terkemuka dunia dan untuk menjadi kreatif serta mengembangkan keahlian dan kepercayaan diri.

Sebagian besar program sarjana di Inggris membutuhkan waktu tiga tahun untuk diselesaikan, dan ini berarti lebih sedikit uang yang dihabiskan untuk hal-hal seperti biaya kuliah dan biaya hidup. Gelar dua tahun adalah pilihan yang semakin populer, sementara sebagian besar program pascasarjana hanya berlangsung satu tahun.

Kunjungi juga: Daftar Universitas di Inggris – ICAN Education

Siswa internasional yang belajar program sarjana atau pascasarjana penuh waktu di universitas yang diakui diperbolehkan untuk bekerja paruh waktu. Pekerjaan ini dapat dilakukan selama jangka waktu hingga 20 jam seminggu dan penuh waktu selama liburan.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan