Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
informasi lengkap tentang massey university new zealand

Informasi Lengkap Tentang Massey University New Zealand

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Informasi Lengkap Tentang Massey University New Zealand

New Zealand merupakan negara kepulauan yang terletak di barat daya Samudera Pasifik dan berjarak sekitar 1.500 km dari Tenggara Australia. selain dikenal akan kekayaan budayanya, negara ini juga memiliki sistem pendidikan yang cukup diakui dunia. salah satunya adalah Massey University New Zealand yang berbasis di Palmerston North, New Zealand.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai jurusan yang tepat sesuai pengembangan minat yang kamu harapkan konsultasi bisa dilakukan bersama ICAN Education Consultant. Agen pendidikan luar negeri untuk kuliah ke luar negeri yang telah mengantongi izin resmi. Kantornya bisa kamu jumpai di beberapa kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Yogyakarta.

Mengenal 3 Kampus Massey University New Zealand

Massey University memiliki 3 cabang kampus dengan lokasi yang berbeda. Kampus Manawatu yang terletak di Palmerston North, Kampus Auckland di Albany, dan kampus Wellington di pinggiran Mt Cook. Universitas ini menawarkan sebagian besar gelarnya di luar kampus New Zealand. Penasaran dengan kampus Massey University? Berikut ini ulasannya.

1. Kampus Manawatu

Kampus Manawatu menjadi kampus utama Massey University. pada awal didirikannya Massey University New Zealand aktivitas dilakukan di kampus Turitea yang berlokasi di Palmerston North. Pada mulanya kampus ini terdiri dari fakultas humaniora dan ilmu sosial, fakultas Sains, serta Sekolah Bisnis Massey.

Dalam perjalanannya Massey University pernah mengakuisisi kampus Hokowhitu yang kemudian aset tersebut dijual pada tahun 2016. Dimana sebelumnya kampus tersebut pernah menjadi bagian dari sekolah ilmu pendidikan sekaligus fakultas pendidikan. kemudian pada tahun 2013 dimasukan dalam departemen Humaniora dan Ilmu Sosial.

Baca juga :
Daftar Jurusan Kuliah Di Massey University Of New Zealand

2. Kampus Auckland

Kampus ini berlokasi di kota Pantai Utara Auckland, dan mengalami perkembangan sejak tahun 1993. Sedangkan fasilitas dan akomodasi dalam kampus dibuka sejak tahun 2015 Setidaknya terdapat 7.000 mahasiswa terdaftar di kampus Auckland, kampus tersebut terdiri dari 2 fakultas yaitu Sains dan Bisnis.

Yang menarik dari kampus Auckland, disana terdapat patung Pahatan Sayap Emas yang berukuran besar. Patung tersebut dibentuk untuk memperingati sejarah tempat sebagai situs peternakan ayam.

3. Kampus Wellington

Kampus Wellington berdiri pada tahun 1999 yang terbentuk dari penggabungan dengan Politeknik Wellington dan disetujui oleh Pemerintah New Zealand. Politeknik Wellington ini pada mulanya merupakan Sekolah Desain Wellington pada tahun 1886. Kemudian berganti nama menjadi Wellington Technical School tahun 1891.

Kampus tersebut kemudian dipecah menjadi Wellington Polytechnic dan Wellington High School. Terletak di dalam gedung Museum Dominion dan menaungi Fakultas Desain, Fakultas Keperawatan, Komunikasi dan Jurnalisme. Kampus Wellington memiliki setidaknya 4.000 mahasiswa.

Jurusan di Massey University New Zealand

Meski Universitas ini terkenal akan program bidang Bisnis, Massey University juga menawarkan program jurusan lainnya. mulai dari Sains hingga Desain, jika kamu sedang merencanakan kuliah ke Massey University berikut ini beberapa jurusan yang bisa kamu pilih.

Jurusan Seni

Jurusan ini ditawarkan pada jenjang sarjana dan pascasarjana, mahasiswa jurusan seni dapat mempelajari pemahaman mengenai fotografi, seni kontemporer, dan visual. Selain itu mahasiswa yang mengambil penelitian pada jurusan seni akan mengkaji mengenai keterkaitan seni dengan lingkungan, sosial, dan budaya.

Baca juga:
Akomodasi Kuliah Di Massey University Of New Zealand

Sekolah Penerbangan

Fakta lainnya yang perlu kamu ketahui, Massey University juga menawarkan Sekolah Penerbangan. Program ini telah dimulai pada tahun 1987 dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan maskapai penerbangan

Pertahanan dan Keamanan

Jurusan ini ditawarkan dalam jenjang sarjana dan pascasarjana. terdapat juga program research yang diperuntukan bagi mahasiswa yang akan menganalisis hukum, politik, serta Hak Asasi Manusia.

Penutup

Informasi mengenai Massey University New Zealand diatas bisa menjadi referensi untuk kamu yang akan melanjutkan kuliah ke New Zealand. Kamu bisa menemukan informasi lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmi milik Universitas.

Massey University, didirikan pada tahun 1927, adalah salah satu institusi pendidikan terkemuka di Selandia Baru. Universitas yang didanai Pemerintah, dengan tradisi keunggulan akademik yang membanggakan selama 90 tahun dan reputasi nasional dan internasional yang kuat. Massey University adalah bagian penting dari sistem pendidikan tinggi Selandia Baru.

Dengan kampus di Albany (Auckland), Manawatū (Palmerston North) dan Wellington, Massey melayani hampir 30.000 mahasiswa domestik dan internasional. Program yang ditawarkan tersedia di tingkat pascasarjana, sarjana, diploma atau sertifikat.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan