Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
5 jurusan kuliah di victoria university of wellington

5 Jurusan Kuliah di Victoria University of Wellington

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / 5 Jurusan Kuliah di Victoria University of Wellington

Memilih jurusan kuliah yang tepat terkadang membuat Sebagian pelajar bingung. Sebab, ada banyak jurusan yang bisa dipilih tergantung dari program apa yang akan diambil. Salah satu universitas yang menawarkan berbagai macam jurusan dari banyak bidang adalah Victoria University of Wellington. Berada di salah satu negara paling cantik di dunia, membuat universitas ini menjadi incaran banyak pelajar yang ingin kuliah di New Zealand.

Jika tertarik dengan universitas yang satu ini, maka kamu perlu mencari info lengkap seputar jurusan kuliah di Victoria University of Wellington. Karena memberikan banyak program dan jurusan yang berbeda, kamu memiliki kesempatan lebih besar untuk memilih jurusan yang benar-benar kamu minati. Catat beberapa jurusan kuliah dalam program sarjana yang bisa kamu ambil di Victoria University of Wellington.

1. Arts

Berada di Top 1 Percent dalam bidang Arts and Humanities dan untuk Social Science di dunia, jurusan ini akan memberikan kamu pandangan yang berbeda terhadap budaya, bahasa, seni, sejarah, politik dan sosial.

Di jurusan ini juga kamu akan mengembangkan kreativitas, fleksibilitas dan imajinasi yang kamu miliki untuk meningkatkan kemampuan di tempat kerja nanti. Kamu juga akan diajarkan untuk berpikir kritis dan mampu mempresentasikan argument yang kamu miliki. Kemampuan riset kamu juga akan berkembang dan kamu bisa belajar untuk mengkomunikasikan ide yang lebih kompleks.

Untuk trimester satu pada jurusan ini akan dimulai pada 22 Februari 2021 mendatang. Sementara trimester 3 tahun ini akan dimulai pada 9 november 2020 nanti. Masa belajar pada jurusan ini berlangsung selama tiga tahun.

Baca juga :
Begini Cara Daftar Kuliah Di Victoria University Of Wellington

2. Communication

Kamu bisa mengembangkan pengetahuan kamu mengenai komunikasi dan mengetahui lebih dalam tentang ketertarikan kamu dengan dunia tersebut. Di sini, kamu juga akan membangun pemahaman kamu mengenai teori di balik praktik komunikasi.

Untuk kamu yang tertarik untuk mengambil gelar master di jursan ini, maka kamu bisa memilih Media Studies, Intercultural Communcation, Political Communication.  Victoria University of Wellington adalah satu-satunya universitas di mana kamu bisa mengambil gelar master pada jurusan Science Communication, dan Literary and Creative Communication.

Pendaftaran trimester satu pada jurusan ini akan dimulai pada 20 Januari 2020 nanti dan akan memulai masa perkuliahan pada 22 Februari 2021.

3. Music

Jika kamu menyukai segala hal tentang musik, mulai dari mendengarkannya, memainkan instrument hingga bernyanyi atau membuatnya, maka jurusan ini adalah jurusan yang tepat untuk kamu. Proses belajar di jurusan ini berlangsung selama 3 tahun untuk mempersiapkan para mahasiswanya untuk mengembangkan karir di dunia kreatif.

Kamu bisa mengembangkan pengetahuan kamu dalam bidang musik di bawah arahan para pengajar yang ahli dan telah diakui oleh dunia. Di sini, kamu diharuskan untuk melebihi batas kreativitas sehingga kamu bisa lulus dengan tingkat kemampuan yang cukup tinggi.

Di jurusan ini pula kamu bisa belajar musik sambil meningkatkan kemampuan menulis, berpikir kreatif, teamwork, dan komunikasi yang akan sangat bermanfaat di berbagai bidang karir.

4. Health

Mengambil jurusan ini berarti kamu akan menjadi bagian dari mereka yang memastikan bahwa semua orang memiliki akses Kesehatan yang sama.

Kamu bisa mendapatkan spesialisasi di beberapa bidang spesialis agar kamu menjadi pribadi yang lebih profesional, atau kamu bisa meningkatkan pengetahuan umum dengan menyelesaikan program diploma tanpa gelar spesialis.

Program diploma telah didesain lebih fleksibel sehingga kamu bisa menyelesaikannya dengan dua trimester. Trimester 1 pada program ini akan berlangsung mulai 22 Feburari 2021 mendatang.

5. Design Innovation

Jurusan desain di universitas ini akan mengajarkan kamu bagaimana menggunakan teknologi dengan cara yang lebih inovatif. Jurusan ini juga tersedia untuk program diploma yang akan memberikan kamu fleksibilitas untuk memilih kelas yang benar-benar sesuai dengan tujuan karir kamu. Hal ini akan membantu kamu untuk menentukan topik yang tepat untuk riset pada gelar Master kamu nanti.

Kamu bisa memilih program studi umum atau beberapa program studi spesial, seperti Communication Design, Design for Social Innovation, Interaction Design atau Media Design. Jurusan ini berlangsung selama 2 trimester dan trimester pertama akan berlangsung mulai dari 22 Februari 2021 mendatang.

Baca juga :
Kuliah Desain Di Victoria University Of Wellington, New Zealand

Memilih Jurusan Kuliah Yang Tepat

Belajar apa yang kamu sukai akan memberikan pengalaman tersendiri dalam proses belajar kamu di kampus. Kamu bisa mendapatkan kesempatan karir yang lebih besar jika kamu menyelesaikan program belajar di New Zealand atau tepatnya di di Victoria University of Wellington.

Untuk itu, kamu perlu memenuhi berbagai persyaratan yang ditetapkan oleh pihak universitas tersebut. Jika kamu kesulitan untuk memenuhi berbagai persyaratan yang diberikan atau bahkan dalam pendaftaran secara online, maka kamu bisa hubungi agen pendidikan resmi yang telah bekerjasama dengan universitas tersebut. ICAN Education Consultant menjadi salah satu agen pendidikan resmi yang akan membantu kamu dalam proses pendaftaran hingga keperluan lainnya yang dibutuhkan. Jangan ragu untuk menghubungi kami pada kontak resmi di situs ini.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan