Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
syarat masuk kuliah di european language center, belgium

Syarat Masuk Kuliah di European Language Center, Belgium

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Syarat Masuk Kuliah di European Language Center, Belgium

Kalau kamu ingin kuliah di Belgia, ada beberapa hal yang sangat menantang. Salah satu tantangan adalah syarat bahasa untuk masuk kuliah di European Language Center, Belgium. Meskipun Bahasa Inggris sudah cukup untuk mengurus program studi, tapi banyak sekali program yang diajarkan dalam Bahasa Inggris.Selain bahasa, ada beberapa syarat masuk kuliah di European Language Center, Belgium yang perlu kamu tahu.

Kehidupan sehari-hari juga membutuhkan pengetahuan bahasa lain, seperti bahasa nasional Belgia, Bahasa Belanda atau Prancis.

Untuk itu, pastikan kamu mampu menghadapi tantangan berkomunikasi setiap hari. Salah satu program jurusan bahasa yang ditawarkan adalah DELF, diploma dalam belajar Bahasa Prancis. Program ini ditawarkan oleh pemerintah Prancis.

Syarat Masuk Kuliah di European Language Center

Untuk menjadi mahasiswa di European Language Center, Belgium kamu perlu memenuhi beberapa syarat ini. Pastikan kamu memenuhinya sebelum mendaftarkan diri di universitas ini.

DELF A1

Level ini adalah untuk mempelajari pengetahuan dasar. Level yang paling dasar ini juga dikenal sebagai stage “discovery”. Level ini, kamu bisa belajar untuk berinteraksi secara sederhana. Kamu harus mampu berbicara tentang diri sendiri, dan lingkungan sekitar.

DELF A2

Program ini tak jauh berbeda dengan program pertama. Kamu akan belajar mengasah kemampuan linguistik secara dasar, dan kamu adalah pelaku sosial. Sebagai kandidat, kamu harus mampu menunjukkan kemampuan berkomunikasi dalam percakapan sederhana dan kegiatan sehari-hari.

Kamu juga harus mampu menunjukkan frasa kata yang paling umum digunakan, yang sopan, dan bisa berbagi informasi.

DELF B1

Di level ini, kamu harus bisa lebih independen. Kamu harus menunjukkan bahwa kamu mampu mengatur interaksi; memahami percakapan, mengatur jalannya diskusi, dan bahkan memberikan pendapat dalam kehidupan sehari-hari.

DELF B2

Mahasiswa di tingkat ini harus mampu menunjukkan bagaimana membangun argumen untuk mempertahankan pendapatnya, menjelaskan sudut pandangnya, dan bernegosiasi.

Kamu harus menghadapi tes untuk menguji level kefasihan dan spontanitas dalam interaksi sehari-hari, dan mampu mengoreksi kesalahan sendiri.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program sertifikat dibawah wewenang Menteri Pendidikan Prancis bisa mengujungi situs berikut: http://www.ciep.fr/

TOEFL

TOEFL atau Test of English as a Foreign Language menjadi pilihan bagi beberapa universitas di Belgia untuk menerima mahasiswa internasional. Biasanya, universitas yang mengajarkan program belajar menggunakan Bahasa Inggris akan meminta kamu untuk menunjukkan pencapaian skor sebagai bukti kemampuan Bahasa.

Tes ini banyak digunakan sebagai tes bahasa paling valid di dunia. Bahkan, terdapat 9.000 kampus, universitas, dan agensi di lebih dari 130 negara, termasuk Kanada, Australia, U.K., dan U.S.A. Dimanapun kamu belajar di luar negeri, tes TOEFL bisa membantumu.

TOEFL iBT adalah tes yang mengukur kemampuanmu dalam menggunakan Bahasa Inggris dan memahaminya di level perguruan tinggi. Tes ini juga mengevaluasi bagaimana kamu mampu menggunakan kemampuan mendengarkan, membaca, berbicara, dan menulis secara bersamaan dalam menyelesaikan tugas akademik.

Terdapat lebih dari 27 juta penduduk dari berbagai dunia yang telah mengambil tes TOEFL untuk membuktikan kemahiran Bahasa Inggris. Kemampuan Bahasa Inggris umumnya adalah antara Intermediate dan Advanced.

Baca juga : Akomodasi di European Language Center, Belgium

Tips Agar Bisa Masuk Kuliah di EULC, Belgia

Selain membayar biaya masuk, mengurus visa, dan mengurus akomodasi, pastikan kamu memiliki kemampuan Bahasa Inggris agar tidak bingung dengan seluruh kebutuhan di Belgia nantinya.

Agar bisa masuk kuliah dan mengikuti apa saja syarat masuk kuliah yang tersedia di European Language Center, Belgium, pastikan kamu memiliki kemampuan berbahasa Inggris secara memadai.

Jika bingung bagaimana cara agar kamu bisa menggunakan Bahasa Inggris secara lancar, kamu bisa langsung mencari lembaga kursus kredibel.

ICAN Education Consultant menawarkan kursus Bahasa Inggris dengan tutor profesional dan sistem belajar intensif. Sehingga, kamu bisa lancar berbahasa Inggris dan siap mengikuti kulah di EUCL.

Soal-soal yang kami berikan berfokus pada persiapan tes IELTS dan TOEFL sehingga para mahasiswa bisa lebih siap dalam menjalani tes tersebut nantinya. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar siswa mampu mencapai nilai skor minimal yang telah ditentukan oleh masing-masing universitas.

Untuk informasi tentang program kami, bisa langsung menghubungi tim kami. Penawaran ini tentu sangat terbatas dan membuka peluang kuliah lebih lancar.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan