Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
biaya dan syarat kuliah di la trobe university australia

Biaya dan Syarat Kuliah di La Trobe University Australia

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Biaya dan Syarat Kuliah di La Trobe University Australia

Mencapai usia lebih dari 50 tahun, Kampus ini termasuk institusi termuda dengan ambisi yang paling tinggi. Terbukti dengan berhasilnya menyabet dua penghargaan sekaligus dalam Australia Financial Review (AFR) 2018. Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini akan kita bahas mengenai biaya dan syarat kuliah di La Trobe University Australia.

Peringkat Kampus La Trobe University Australia

La Trobe University berada diatas 1,5% dari 20.000 universitas di dunia. Dalam daftar Times Higher Education Golden Age, kampus ini menduduki peringkat ke-59 di dunia. masuk dalam 400 besar kampus terbaik dunia dalam akademik global dan menempatkan 200 terbaik dunia dalam jurusan seni dan sastra.

Career Ready Mentoring yaitu mahasiswa akan dipasangkan dengan ahli industry yang sesuai dengan program studi mahasiswa. Ahli industry tersebut akan memberikan segala macam ilmu dan pengalaman mereka yang berkaitan dengan jurusan tersebut. Program ini akan membuat mahasiswa menjadi lebih paham tentang bagaimana pekerjaannya di dunia kerja saat ia sudah lulus nanti.

Dengan adanya koneksi berbagai industri, pengajaran professional, dan berkesempatan mendapat penempatan serta pengalaman kerja, para mahasiswa akan lulus dengan gelar yang diakui oleh internasional. La Trobe menyediakan berbagai macam pelayanan dukungan supaya mahasiswa yang berasal dari negara lain merasa nyaman saat tiba di Australia.

Jurusan Kuliah di La Trobe University Australia

Meski menjadi salah satu institusi termuda, dengan begitu La Trobe University Australia, kampus ini berhasil menempatkan jurusan seni dan sastra pada peringkat 200 terbaik di dunia. Berikut berbagai macam jurusan kuliah di La trobe University Australia:

  • Bisnis dan Manajemen
  • Akuntansi, Keuangan, dan Analitik
  • TI, Cybersecurity, dan Teknik
  • Perjalanan, Pariwisata, dan Manajemen Acara
  • Kesehatan dan Keperawatan
  • Sains dan Biosains
  • Hukum dan Kriminologi

La Trobe memelihara hubungan yang erat dengan kelompok-kelompok pengusaha dan secara teratur memperbarui informasi tentang pekerjaan-pekerjaan bagi mahasiswa pada Learning Management System Noticeboard. Di sini ada The Career Ready team yang bertugas memberikan saran tentang bagaimana mencari pekerjaan, memilih jalur karir, mengembangkan keterampilan, dan juga menjadi seorang wirausahawan.

Setiap program studi memiliki cara khusus untuk memberi pembekalan tentang persiapan mahasiswa untuk bekerja antara lain menjadi sukarelawan, mengembangkan ketrampilan yang diperlukan pengusaha melalui penempatan kerja, kursus online, dan kursus lokakarya.

Program kerja magang yang terintegrasi memungkinkan para mahasiswa untuk menjadi pekerja yang kompeten di bidangnya. Experience Based Learning atau ExBL yang artinya pengalaman berbasis pembelajaran memungkinkan mahasiswa untuk menyelasikan masalah industry pada dunia kerja. Hal ini bisa didapat dari kuliah sehari-hari atau dari dosen tamu.

Biaya Kuliah di La Trobe University Australia

Di sini juga menyediakan beasiswa tetapi ada beberapa syarat yang harus dipenuhi yaitu memiliki skor International Baccalaureate Diploma minimal 26 atau lebih tinggi (Australian Equivalency), untuk studi sarjana. Memenuhi prasyarat kursus dan memiliki tanda rata-rata tertimbang (WAM) minimal 65 persen atau lebih tinggi (Kesetaraan Australia), untuk studi mata kuliah pascasarjana.

  • Biaya kuliah rata-rata per tahun program Sarjana: A$34.050
  • Biaya kuliah rata-rata per tahun program Pascasarjana:A$35.690
  • Biaya hidup rata-rata per tahun: A$17.208
  • Akomodasi kampus rata-rata per tahun: A$10.950

Syarat Pendaftaran kuliah di La Trobe University Australia

Biaya dan syarat kuliah di La Trobe University Australia dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat segera menghubungi kami melalui form konsultasi gratis atau menghubungi kontak tim konsultasi pendidikan kami yaitu ICAN Education Consultant, yang telah tersedia di halaman web ini.

  • Melampirkan data keterangan diri
  • Bukti resmi tingkat kemahiran Bahasa Inggris
  • Keterangan tentang kualifikasi pendidikan sebelumnya, misalnya transkrip akademik atau rapor

Di La Trobe, kamu akan belajar dari staf pengajar berpengalaman di industri yang berdedikasi untuk membantu kamu belajar. Setiap siswa juga akan memperoleh pendidikan dalam format fleksibel yang memungkinkan kamu belajar kapan dan di mana yang terbaik.

Pendidikan kamu dapat berdampak pada kekuatan global yang membentuk dunia kita dan membuat perbedaan dalam beberapa permasalahan masyarakat yang paling mendesak, termasuk perubahan iklim; mengamankan pangan, air dan lingkungan; membangun komunitas yang sehat; dan menciptakan masa depan yang lebih adil dan berkelanjutan.

Penutup

Banyak kursus di La Trobe telah diakreditasi oleh badan-badan puncak industri dan dirancang melalui konsultasi erat dengan para pemimpin industri untuk memenuhi permintaan industri. Oleh karena itu, lulusan kampus ini sangat dicari.

Kursus La Trobe University dirancang sedemikian rupa sehingga kamu dapat menggabungkan gelar yang dimiliki dengan jurusan dan anak di bawah umur lainnya. Kamu juga dapat memilih opsi dari disiplin ilmu lain.

Di La Trobe University, kamu akan belajar di laboratorium canggih yang lengkap, ruang simulasi keperawatan, studio TV, dan suaka margasatwa. Kamu juga akan mendapatkan yang terbaik dari apa yang ditawarkan Australia dalam hal pendidikan di seluruh 7 kampus universitas La Trobe.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
SIM
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan