Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
daftar jurusan kuliah di taylor’s university malaysia

Daftar Jurusan Kuliah di Taylor’s University Malaysia

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Daftar Jurusan Kuliah di Taylor’s University Malaysia

Kuliah di Taylor’s University Malaysia bisa menjadi pengalaman yang paling mengesankan buat kamu yang pengen kuliah di luar negeri. Pasalnya, universitas ini sudah punya reputasi yang baik, bahkan menjadi universitas swasta terbaik di tahun 2019 dan 2020 di Malaysia. Jadi, keputusan untuk daftar jurusan kuilah di Taylor’s University Malaysia adalah pilihan yang paling tepat.

Universitas swasta ini juga menyediakan program jurusan yang sangat kece. Bahkan, masing-masing jurusan dilengkapi dengan fasilitas terbaik. Nah, agar lebih mengerti tentang apa saja yang ditawarkan oleh kampus tersebut, terutama dalam hal jurusan, Anda bisa mempelajari semuanya disini.

Fakultas di Taylor’s University Malaysia

Kampus ini menawarkan empat fakultas yang tersedia. Masing-masing fakultas dilengkapi dengan jurusan yang spesifik sehingga sesuai dengan industri yang ingin ditekuni. Masing-masing jurusan tersebut akan dipimpin oleh Dekan.

Faculty of Innovation and Technology (Fakultas Inovasi dan Teknologi)

Fakultas ini terbagi menjadi empat jurusan yaitu:

Architecture, Building, and Design

Jurusan ini menyajikan program belajar yang profesional yang sudah terakreditasi oleh the Board of Architects Malyasia, Board of Quantity Surveyors Malaysia, Royal Institution of Chartered Surveyors danjuga Pasific Assocation of Quantity Surveyors.

Jurusan ini tersedia untuk memenuhi kebutuhan siswa yang berminat dalam bidang desain bangunan yang sutainable dengan pendekatan people-centered. Seluruh pelajar di kampus ini dijamin bisa mengikuti trend terbaru dan siap bersaing menghadapi tantangan di masa dapan.

Engineering

Daftar jurusan kuliah di Taylor’s University Malaysia, terutama pada jurusan teknik juga sangat menarik. Pasalnya, ini adalah jurusan teknik pertama yang ada di Asia tenggara yang mengadopsi sistem pembelajaran CDIO Initative.

Selain itu, universitas ini mendaftar proram Grand Challenge Scholars, sehingga seluruh lulusan mahasiswa punya potensi menjadi insinyur guna memenuhi kebutuhan dunia.

Computing & IT

Jangan salah, jurusan komputer dan IT ini sudah ada sejak tahun 1998, dengan program-program yang dibuat untuk menunjang karir. Mahasiswa bisa memilih diploma, program S1 juga S2.

The Design School

Sekolah desain ini memberikan ruang analisis dan kreativitas bagi para mahasiswa yang berminat menghasilkan berbagai macam desain. Mahasiswa juga akan belajar membaca kebutuhan dan perilaku para konsumen. Bahkan mahasiswa juga akan dididik tentang desain interior, arsitektur interior, desain grafis, media baru, animasi, dan lainnya.

Nah, keren-keren dong jurusan yang tersedia di faculty of Innovation and Technology. Apalagi teknologi juga nggak ada matinya, yang siap membuat Anda lebih mudah mencari kerja selepas menjadi sarjana. Untuk kuliah di salah satu jurusan tersebut, Anda bisa mencari tahu bagaimana cara mendaftar kuliah di Taylor’s University.

Tidak perlu kebingungan untuk melakukan pendaftaran karena Anda bisa menggunakan bantuan konsultan pendidikan. ICAN Education Consultant siap membantu 24 jam agar Anda bisa segera jadi satu dari jutaan mahasiswa dengan kuliah di Taylor’s University Malaysia.

Baca juga:
Syarat Masuk Tourism Management Taylor’s University

Faculty of Business and Law (Fakultas Bisnis dan Hukum)

Terdapat dua jurusan yang tersedia sebagaimana berikut:

Business School

Jurusan ini sudah eksis sejak tahun 1993. Pendidikannya tersedia mulai dari D1 sampai Sarjana, bahkan juga mendukung Anda untuk melanjutkan studi Phd (S2 dan S3). Kerennya lagi, jurusan ini menjadi jurusan ranking 1 diantara seluruh universitas swasta di Malaysia di tahun 2019 ini.

Law School

Pada jurusan ini, para mahasiswa akan dilatih pada sebuah ruangan yang menantang, bahkan sangat menguras emosi, namun pada dasarnya semuanya akan melatih para mahasiswa untuk menjalani profesinya nanti. Reputasi jurusan ini sudah tidak bisa diragukan lagi, karena sudah ada semenjak 25 tahun yang lalu.

Faculty of Health & Medical Sciences (Fakultas Kesehatan dan Pengetahuan Medis)

Dalam fakultas ini, terbagi menjadi tiga jurusan yaitu:

Medicine

Pada jurusan ini, mahasiwa akan belajar bagaimana menggunakan metode pengobatan secara tradisional dan modern. Sehingga, para doktor dan tenaga medis yang dilahirkan punya skill tinggi.

Pharmacy

Jurusan farmasi di universitas ini sudah mendapatkan akreditasi, baik untuk program S1 dan S2. Para mahasiwa akan belajar banyak pengalaman, seperti kerjasama tim, partisipasi konferens, juga studi lapangan.

Biosciences

Jurusan ini bertujuan untuk memberikan fasilitas penelitian terbaik untuk belajar, mengajar, juga mengadakan berbagai riset yang berakitan dengan bioscience.

Baca juga :
Jadwal Masuk Kuliah Di Taylor’s University Malaysia

Faculty of Sosial Science and Leisure Management (Fakultas Ilmu Sosial dan Industri Hiburan)

Ini adalah fakultas yang paling banyak jurusannya sebagaimana berikut:

Hospitality, Tourism, & Events

Daftar jurusan kuliah di Taylor’s University Malaysia di bagian hospitality, tourism, & events sangat ideal karena memang sudah mendapatkan reputasi sebagai satu-satunya di Malaysia yang mendapatkan ranking terbaik. Jurusan ini juga masuk dalam 14 jurusan terbaik di dunia.

Food Studies & Gastronomy

Jurusan ini sangat ideal untuk anda yang ingin belajar tentang seni dan pendidikan dalam hal kuliner.

Media & Communication

Jurusan ini punya jaringan yang kuat sehingga setelah lulus, para mahasiswa yang terbaik akan mendapatkan proyek untuk memulai karir.

Liberal Arts & Sciences

Jurusan ini adalah jurusan terbaru tapi yang paling populer. Jurusan tersebut baru dibuka tahun 2013.

Education

Sistem edukasi yang diadopsi adalah holistic education system dengan tujuan agar jurusan ini mampu menciptakan tenaga pengajar yang profesional.

Nah, itulah informasi tentang daftar jurusan kuliah di Taylor’s University Malaysia. Menurut Anda, mana jurusan yang terbaik yang sesuai dengan minat Anda?

Segera tentukan pilihan program dari daftar jurusan yang ditawarkan di Taylor’s University Malaysia. Untuk detailnya, Anda dapat menghubungi tim konsultan agen pendidikan kuliah luar negeri resmi kami yang tertera di halaman situs web ini, atau dengan menghubungi langsung informasi kontak di bawah ini.

Alasan Kuliah di Taylor’s University Malaysia

Sejak didirikan pada tahun 1969, Taylor’s telah memperoleh pengakuan yang signifikan sebagai lembaga pendidikan swasta terkemuka. Daftar lengkap penghargaan kami berkisar dari nasional hingga internasional, sebuah kesaksian atas komitmen teguh terhadap keunggulan dalam pengajaran dan pembelajaran, dan penelitian berdampak tinggi.

Taylor’s berkomitmen terhadap Kesetaraan, Keanekaragaman, dan Inklusi (EDI) untuk semua siswa dan staf. Universitas berdedikasi untuk menjunjung tinggi rasa hormat dan perlakuan adil bagi semua individu. Kami berupaya keras untuk menghilangkan diskriminasi dan mendorong kesetaraan kesempatan, sekaligus memastikan keadilan dalam hukum negara.​

Taylor’s University sekali lagi melonjak ke level baru, mengamankan posisi ke-41 dalam QS Asia University Rankings 2024 terbaru. Selain itu, dari peringkat 75 teratas tahun lalu, Taylor’s University telah meningkatkan posisinya, menduduki peringkat #41 di antara peringkat #50 Teratas dalam Manajemen Perhotelan & Pariwisata menurut ShanghaiRanking, satu-satunya universitas swasta di Asia Tenggara yang terdaftar selama 5 tahun berturut-turut.

ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
UTS College Balikpapan
Education Expo Kalimantan
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
KINGS USA
KINGS UK
SIM
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan