Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
dua pilihan akomodasi di auckland institute of studies

Pilihan Akomodasi di Auckland Institute of Studies

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Pilihan Akomodasi di Auckland Institute of Studies

Selain terkenal dengan pemandangan alamnya yang luar biasa, New Zealand ternyata memiliki banyak universitas ternama yang telah diakui oleh dunia. Salah satu universitas yang memiliki kualitas pendidikan bertaraf internasional adalah Auckland Institute of Studies. Auckland sendiri memiliki akses yang dekat dengan pegunungan dan lautan. Di luar itu, kota ini memiliki pusat perbelanjaan, olahraga dan rekreasi yang jauh lebih murah dibandingkan dengan London, Sydney dan New York.

Auckland Institute of Studies telah berdiri sejak 1990 dan menawarkan banyak program mulai dari diploma, sarjana hingga pascasarjana. Jurusan yang bisa kamu ambil di universitas ini mulai dari Business, Tourism Management, Hospitality Management, hingga Business Administration. Universitas ini memiliki dua kampus di Auckland, yakni St Helens dan Asquith.

Selama berkuliah di sini, kamu juga memiliki pilihan akomodasi yang disediakan oleh Auckland Institute. Ada dua tipe akomodasi di Auckland Institute of Studies, yakni dormitory, dan homestay. Lantas, apa kelebihan dari masing-masing akomodasi ini?

Dormitory

Dormitory di sini adalah bangunan berlantai tiga yang terletak di St Helens Campus. Akomodasi tipe ini bisa menampung 120 penghuni dengan beberapa pilihan tipe kamar seperti single, twin dan multishare. Masing-masing kamar memiliki furniture yang lengkap dan ruang belajar sendiri.

Kantor pusatnya terletak di lantai pertama dan buka pada hari kerja mulai pukul 8.30 hingga 17.00. Kamu juga tidak perlu khawatir seputar keamanan di sini, karena staf keamanan mengawasi asrama selama 24 jam penuh, termasuk pada akhir pekan dan hari libur.

Di sini, lantai satu diisi oleh siswa pria dan wanita, lantai dua hanya diisi oleh siswa wanita dan lantai tiga disediakan khusus untuk siswa pria. Bagi kamu yang terbiasa menyiapkan makanan sendiri, maka tidak perlu khawatir karena di sini ada dapur yang bisa digunakan, ruang makan hingga kulkas mini yang bisa kamu sewa. Bagi kamu yang baru saja menjadi penghuni baru di asrama ini, maka kamu akan menerima dormitory handbook yang berisi semua informasi tentang dormitory ini.

Jika memilih tipe akomodasi ini, maka kamu bisa bersosialisasi dengan siswa lainnya dari berbagai negara dengan mudah di luar jam kuliah. Kamu bahkan bisa berdiskusi bersama seputar perkuliahan. Namun, jika kamu berencana untuk tinggal di akomodasi jenis ini, maka kamu harus memesannya sejak jauh hari, sebab biasanya ada daftar tunggu untuk tinggal di sini.

Baca juga : Info Lengkap Biaya Kuliah Di Auckland Institute Of Studies

Homestay

Bagi kamu yang ingin tinggal langsung dengan orang asli New Zealand dan ingin mengetahui langsung gaya hidup di negara ini, maka kamu bisa memilih jenis akomodasi yang ini. Homestay akan menawarkan kesempatan yang sangat baik agar kamu bisa beradaptasi dengan gaya hidup di Auckland.

Auckland Institute of Studies memiliki banyak daftar lengkap keluarga homestay yang bisa kamu pilih. Dengan begitu kamu bisa memiliki kesempatan untuk melatih kemampuan berbahasa Inggris kamu.

Biaya untuk jenis homestay mencakup akomodasi dan dua kali makan pada hari kerja, dan tiga kali makan selama akhir pekan atau hari libur nasional. Untuk para anggota keluarga yang bekerja sama dengan homestay universitas ini maka diwajibkan untuk mendampingi siswanya ke Auckland Institute of Studies pada hari pertama pembelajaran.

Untuk kamu yang tertarik dengan akomodasi jenis ini maka kamu perlu melakukan pemberitahuan dua minggu sebelumnya untuk mengatur akomodasi homestay. Begitu juga untuk kamu yang memutuskan untuk pindah ke homestay setelah sebelumnya tinggal di asrama lain.

Bingung memilih jenis homestay mana yang tepat untuk kamu setelah memutuskan berkuliah di Auckland Institute of Studies? Kami bisa membantu kamu untuk memilih dan mengurus akomodasi di Auckland Institute of Studies. Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi repot mengurus akomodasi selama berkuliah di luar negeri. Segera kunjungi atau hubungi kami untuk layanan agen pendidikan kuliah luar negeri yang kamu perlukan.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
SIM
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan