Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
3 kampus australia untuk kuliah agribisnis

3 Kampus Australia untuk Kuliah Agribisnis

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / 3 Kampus Australia untuk Kuliah Agribisnis

Kuliah agribisnis Australia bisa menjadi pilihan tepat bagi pelajar Indonesia yang tertarik untuk memperdalam ilmu pertanian. Program studi agribisnis merupakan salah satu jurusan yang memiliki kaitannya dengan ilmu pertanian dan dikenal sebagai jurusan sosial ekonomi pertanian. 

Kata bisnis dalam program studi tersebut menunjukkan peran dari lulusan untuk bisa memaksimalkan keuntungan dari produk pertanian yang berhasil didapatkan. Dengan mengkombinasikan ilmu pertanian dan ekonomi, program studi ini bisa mengkaji upaya manusia untuk mengembangkan sumber daya alam serta lingkungan. Sehingga bisa bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan hidup dan mampu menghasilkan produk menguntungkan. 

Kenapa Kuliah Agribisnis di Australia?

Beberapa orang pasti memiliki pertimbangan ketika menentukan destinasi atau tujuan menunjukkan pendidikan tinggi. Bahkan beberapa orang Indonesia memutuskan untuk kuliah di luar negeri sebab kualitas pendidikan yang mumpuni.

Salah satunya ada di Australia, banyak universitas terbaik yang menawarkan program studi agribisnis. Mungkin kamu merasa penasaran kenapa harus kuliah agribisnis di Australia, sedangkan di Indonesia adalah negara agraris.

Nah, yang harus kamu pelajari di Australia khususnya untuk program studi agribisnis adalah sistem pembelajaran dengan menggunakan teknologi yang lebih canggih. Pengalaman yang akan kamu dapatkan juga akan berbeda dengan beberapa perguruan tinggi di Indonesia. 

Jadi kamu juga bisa mencari pengetahuan terkait lingkungan sosial, sistem pendidikan di Australia, bahkan terkait dengan musim dan cuaca di negara tersebut. 

Baca juga:
Jurusan Agribisnis Terbaik di Dunia, Ini Pilihan Kampusnya

Kampus Terbaik Jurusan Agribisnis di Australia

Setelah merasa yakin untuk melanjutkan pendidikan tinggi agribisnis di Australia, kamu harus mencari informasi perguruan tinggi mana saja yang cocok untuk mendapatkan program studi tersebut. Berikut ini ada beberapa daftar universitas terbaik di Australia versi QS World University ranking yang menawarkan program studi dalam bidang ilmu pertanian;

The University of Western Australia

University of Western Australia adalah salah satu perguruan tinggi berkualitas bagus yang bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan program studi agribisnis. Kampus ini selalu menjadi tujuan dari mahasiswa internasional untuk mendapatkan pendidikan berkualitas dan diimbangi dengan teknologi terkini. 

Sejak didirikan pada tahun 1913 kampus ini sudah membangun reputasi berkualitas berdasarkan dengan metode belajar yang diusung. Nah, bagi kamu yang tertarik menjadi bagian dari The University of Western Australia, banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan loh.

The University of New South Wales

University of New South Wales adalah pusat pengajaran serta peneliti yang berkualitas bagus di Australia. Perguruan tinggi ini sangat cocok bagi kamu yang tertarik untuk belajar di bidang ilmu pertanian. Ada banyak fasilitas terbaik yang dapat digunakan sebagai media pembelajaran loh.

Kampus ini termasuk 50 besar di dunia dan didedikasikan untuk membentuk lulusan berpikiran maju sehingga mampu memberikan dampak positif bagi dunia. Tidak hanya itu, tetapi University of New South Wales ini juga memastikan agar para mahasiswa bisa menerima pendidikan dengan orientasi praktek dan fokus pada karir untuk bisa mengungkap potensi lebih dalam. 

Baca juga:
Universitas dengan Jurusan Bisnis Terbaik di Australia

The Australian National University

Perguruan tinggi Selanjutnya yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan program agribisnis berkualitas adalah Australian National University. Jadi kampus ini sudah diakui secara global untuk sistem pembelajaran dan penelitian. 

Para dosen maupun tutor di kampus ini merupakan pimpinan terkuat di dunia sesuai dengan bidangnya masing-masing. Jika kamu mengambil program studi agribisnis, maka dosen dan tutor yang akan kamu dapatkan sudah menguasai bidangnya, serta bisa membantu mahasiswa untuk unggul pada bidang tersebut. 

Menjadi salah satu negara berkualitas bagus, kuliah agribisnis Australia bisa menjadi pilihan tepat bagi pelajar Indonesia. Kalau kamu masih bingung memilih universitas yang tepat, kamu bisa menggunakan layanan konsultasi kuliah luar negeri di ICAN Education Consultant di mana para konselor akan memberikan informasi lengkap.

Kamu akan mendapatkan metode pembelajaran menggunakan teknologi terbaru sehingga bisa dimanfaatkan untuk semakin berkembang ketika kembali di Indonesia. Kamu juga bisa belajar melihat peluang untuk bisa mendapatkan keuntungan dari hasil pertanian. Tertarik bergabung di salah satu kampus tersebut?

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan