Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
rekomendasi jurusan kuliah di university of amsterdamrekomendasi jurusan kuliah di university of amsterdamrekomendasi jurusan kuliah di university of amsterdam

Rekomendasi Jurusan Kuliah di University of Amsterdam

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Rekomendasi Jurusan Kuliah di University of Amsterdam

Banyak pelajar dari seluruh dunia yang mengincar jurusan kuliah di University of Amsterdam. Selain kualitas pendidikan yang mumpuni, universitas ini juga memiliki banyak jurusan dari berbagai bidang yang bisa dipilih oleh para kandidat mahasiswa.

Sebelum mendaftarkan diri di universitas ini, kamu tentu harus mencari terlebih dahulu mengenai jurusan kuliah di University of Amsterdam dan menyesuaikannya dengan jurusan yang sesuai minat atau yang membuat kamu tertarik. Para mahasiswa internasional juga tidak perlu khawatir sebab ada beberapa tipe akomodasi di University of Amsterdam yang bisa dipilih oleh para mahasiswa internasional. 

University of Amsterdam Business School

Menjadi bagian dari University of Amsterdam, University of Amsterdam Business School menjamin kualitas terbaik dalam bidang pendidikan riset, bisnis dan manajemen. Ada beberapa jurusan yang bisa kamu ambil dalam universitas ini:

Business Administration

Tertarik belajar dan bekerja di lingkungan internasional? Jika iya, maka jurusan ini bisa menjadi jurusan yang tepat untuk kamu. Kamu akan belajar dari para professional riset, strategis dan bisnis.

Business Analytics

Jika kamu tertarik dengan subjek seperti artificial intelligence (AI) dan ilmu komputer, maka jurusan ini bisa menjadi jurusan yang tepat untuk kamu. Sekarang ini, organisasi harus menghadapi dengan tantangan besar dari akses bebas dan data yang terkoneksi. Nah di sini kamu akan belajar bagaimana membantu para organisasi menggunakan “big data” untuk meningkatkan performa mereka.

Entrepreneurship

Selama program ini, kamu akan belajar bagaimana untuk menjadi entrepreneur. Berpikir dan bertindak seperti entrepreneur dalam karir.

Finance

Mulai karir finansial kamu dengan jurusan ini. Di jurusan ini, kamu akan meningkatkan pemahaman dalam keputusan finansial. Para pengajar di sini akan melatih kemampuan para mahasiswa agar bisa memiliki kesempatan kerja yang lebih besar.

Accountancy and Control

Dalam tahun pertama di jurusan ini kamu akan dipersiapkan untuk menuju karir dalam bidang akuntansi. Program ini akan menawarkan kamu kombinasi tantangan dari pelatihan akademik dan aplikasi keuangan internasional. Kamu akan meningkatkan kemampuan intelektual dan pengetahuan professional untuk menuju karir yang kamu impikan.

Jurusan kuliah di University of Amsterdam

Bagi kamu yang ingin melanjutkan kuliah di universitas ini, kamu bisa memilih beberapa jurusan kuliah di University of Amsterdam yang paling sesuai dengan minat dan pengetahuan kamu. Ini beberapa daftar jurusan kuliah di University of Amsterdam.

Communication Science

Di sini, kamu akan belajar konten, penggunaan dan efek dari komunikasi dari semua media, mulai dari radio dan televisi hingga koran dan internet. Beberapa pertanyaan dari jurusan ini adalah, bagaimana pengaruh intertainment dalam kehidupan anak-anak muda masa kini? Apa peran media dan komunikasi dalam politik dan warga negara? Apa efek dari komunikasi yang sehat dan periklanan? Semua akan terjawab dalam jurusan ini.

Media and Information

Jurusan ini berdedikasi untuk mengeksplor budaya digital dan informasi masa kini. Program ini akan memberikan kemampuan yang dibutuhkan dalam bidang ini, seperti big data, digital archiving, dan citizen journalism.

Psychology

Sesuatu yang luar biasa terjadi pada anak-anak dalam usia empat atau lima. Mereka biasanya akan menyadari bahwa orang lain berpikir dengan cara berbeda dari yang mereka lakukan. Di sini, mereka akan berpikir tentang pemikiran orang lain. Dalam jurusan psychology, kamu akan mulai mengaplikasikan pengetahuan dan metode untuk meningkatkan pemahaman tentang apa yang orang lain pikirkan, rasakan dan lakukan.

Political Science

Kamu akan belajar tentang masalah mendesak yang dihadapi dunia saat ini, termasuk migrasi dan krisis ekonomi, kenaikan populasi dan masalah lainnya. Di waktu yang sama, kamu dilatih untuk menemukan solusi yang paling memungkinkan untuk semua masalah tersebut.

Baca juga:
Daftar Fasilitas Kuliah Di University Of Amsterdam
Info Lengkap Cara Daftar Kuliah di University of Amsterdam

Pilih Jurusan Kuliah di University of Amsterdam yang Paling Tepat

Daftar jurusan kuiah di University of Amsterdam yang tercantum di atas tidak mencakup semua jurusan yang ada di universitas tersebut. Kamu memiliki lebih banyak pilihan jurusan kuliah di University of Amsterdam. Kunjungi situs resmi mereka untuk menemukan lebih banyak jurusan kuliah di University of Amsterdam dan pilih yang paling tepat untuk kamu.

Pemilihan jurusan biasanya disesuaikan dengan minat dan latar belakang pendidikan kamu sebelumnya. Setelah menentukan jurusan yang tepat, kamu bisa mendaftarkan diri di University of Amsterdam lewat beberapa cara. Salah satunya adalah di ICAN Education Consultant, di sini kamu bisa mendaftarkan diri lewat proses yang lebih mudah dan tidak membutuhkan waktu lama. Tim kami membantu kamu dalam berbagai proses yang harus dilakukan. Tunggu apa lagi? Hubungi tim kami sekarang!

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan