Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
daftar universitas di australia yang menyediakan beasiswa

Daftar Universitas Di Australia yang Menyediakan Beasiswa

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Daftar Universitas Di Australia yang Menyediakan Beasiswa

Jika kamu adalah seorang pelajar Indonesia yang tertarik untuk mempelajari Australia, maka kamu harus tahu bahwa Australia adalah salah satu negara tujuan studi paling populer di dunia. Di Australia ada beberapa Universitas top dunia yang unggul dalam sistem pendidikan.

Selain itu banyak juga universitas di Australia yang memberikan beasiswa kepada mahasiswa internasional, sehingga bisa dijadikan salah satu cara untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Australia terkenal sebagai rumah bagi beberapa perguruan tinggi  yang sering melakukan riset ilmiah. Warga Australia juga sangat ramah, sehingga negara ini cocok dijadikan tujuan studi bagi para pelajar Indonesia.

Mengapa Harus Kuliah di Australia?

Dengan berbagai macam jenis budaya dan latar belakang yang dimiliki oleh Australia, negara ini menjadi salah satu tujuan Bagi kalangan pelajar internasional. Bahkan setiap tahunnya Australia menjadi negara tujuan utama bagi beberapa pelajar internasional yang ingin memulai atau melanjutkan studi di luar negeri.

Selain sebagai tempat dari beberapa perguruan tinggi berkualitas dunia, Australia juga dikenal memiliki sektor ekonomi yang kuat.  Australia dikatakan sebagai negara paling aman dengan tingkat pengangguran dan inflasi yang rendah.

Kondisi ekonomi menjadi salah satu alasan kenapa banyak kelenjar internasional tertarik untuk kuliah di Australia, karena negara ini terbilang aman dan nyaman untuk ditinggali. Menurut The Economics Intelligence Unit’s  pada tahun 2018,  ada 4 kota  yang datang dari Australia ada sebagai tempat paling layak huni di dunia.

Beberapa lembaga pendidikan yang ada di Australia juga menawarkan Berbagai macam program serta gelar pendidikan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan mahasiswa internasional. Sebutkan beberapa perguruan tinggi tersebut menyediakan beasiswa baik dalam program sarjana maupun Paskah sarjana.

Sebagai siswa internasional, kamu  dapat mencari beasiswa  di Australia dengan mudah. Beasiswa tersebut sudah termasuk dalam biaya perkuliahan, akomodasi, hingga asuransi kesehatan.

Baca Juga: Ranking Universitas di Australia

Universitas di Australia yang Menyediakan Beasiswa

Beberapa perguruan tinggi di Australia menyediakan menawarkan beasiswa dan dana hibah untuk membantu pelajar di Australia. Berikut ini beberapa perguruan tinggi yang menyediakan Beasiswa bagi pelajar internasional:

Masih banyak perguruan tinggi yang menyediakan beasiswa di Australia bagi pelajar internasional. Kamu bisa mendapatkan informasi lebih jelas terkait beasiswa di Australia melalui website resmi kampus atau berkonsultasi secara langsung dengan ICAN Education Consultant sebagai agen pendidikan luar negeri yang profesional dan terpercaya.

Baca Juga: Universitas Terkenal di Australia

Manfaat Belajar di Australia

Selain menyediakan beasiswa yang bisa didapatkan oleh mahasiswa internasional, ternyata memutuskan untuk melanjutkan pendidikan tinggi di Australia juga bisa memberikan banyak manfaat bagi kamu, misalnya seperti berikut;

  • Mendapatkan pendidikan berkualitas dan gelar yang telah diakui sehingga bisa mendapatkan akses peluang kerja jauh lebih baik.
  • Memiliki kesempatan untuk bekerja sembari belajar sehingga bisa menutupi pengeluaran selama hidup di Australia. Pelajar akan diberikan kesempatan untuk bekerja hingga 20 jam dalam satu minggu selama waktu perkuliahan dan penuh waktu ketika sepanjang masa liburan.
  • Australia merupakan negara yang damai, tercatat negara tersebut menduduki posisi ke-13 dari 163 negara sesuai dengan Indeks Kedamaian Global di tahun 2019.
  • Setelah menyelesaikan pendidikan perkuliahan di Australia, maka bisa tetap tinggal selama 2 – 4 tahun dengan visa Kerja Sementara.
  • Kamu bisa menatap dan tinggal di banyak kota metropolitan yang cukup menarik di Australia, misalnya Sydney dan bisa meningkatkan kemampuan penguasaan bahasa Inggris.

Ada banyak manfaat yang bisa dirasakan ketika kuliah di Australia. Jadi memutuskan untuk mendapatkan beasiswa di Australia untuk melanjutkan pendidikan adalah pilihan tepat.

Australia merupakan salah satu negara favorit di dunia yang dijadikan tujuan oleh pelajar internasional untuk melanjutkan pendidikan. Ada banyak universitas di Australia yang menyediakan beasiswa dan kamu juga bisa mencobanya.

Konsultasikan keinginan kamu untuk melanjutkan pendidikan di Australia dan mendapatkan beasiswa dengan agen pendidikan luar negeri yang profesional, sehingga ada berbagai macam tips dan solusi yang bisa membuka peluang mendapatkan beasiswa. 

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan