Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
5 akomodasi terbaik di victoria university of wellington

Akomodasi Terbaik di Victoria University Of Wellington

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Akomodasi Terbaik di Victoria University Of Wellington

Jika kamu memutuskan untuk kuliah di New Zealand tentu membuat kamu harus tinggal di sana dalam beberapa waktu hingga masa kuliah kamu berakhir. Di sana, kamu tentu bisa memilih untuk tinggal di properti yang banyak disewakan atau juga akomodasi yang disediakan oleh pihak universitas tempat kamu berkuliah.

5 Akomodasi di Victoria University of Wellington

Salah satu universitas yang menyediakan beberapa pilihan akomodasi adalah Victoria University of Welington. Sebagai salah satu dari universitas tertua dan bergengsi di New Zealand, universitas ini menyediakan beberapa tipe akomodasi untuk para mahasiswanya, terutama untuk mahasiswa internasional. Berikut beberapa informasi seputar akomodasi di Victoria University of Wellington.

1. Boulcott Hall

Hall yang satu ini ditinggali oleh 180 orang dengan single bedrooms untuk masing-masing orang. Ada beberapa kamar tidur yang disediakan untuk mereka yang memiliki kebutuhan sendiri. Kamu tidak perlu khawatir karena semua kamar tidur di sini telah diisi oleh furniture yang lengkap. Semua lantai di gedung ini memiliki ruangan yang bisa digunakan secara bersama, seperti dapur, area belajar, serta ruang televisi. Fasilitas yang bisa kamu dapatkan di hall ini mencakup catering, internet, furniture, laundry dan area parkir.

Jika memilih untuk tinggal di sini, maka kamu hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk berjalan ke Kampus Kelburn, 10 menit ke Kampus Pipitea dan 15 menit berjalan kaki ke Kampus Te Aro. Keamanan di hall  ini juga tidak perlu diragukan karena ada kamera pengawas yang bekerja selama 24 jam penuh.

Biaya yang harus kamu siapkan untuk tinggal di tempat ini mulai dari $16,509 per tahunnya. Harga yang tercantum sudah termasuk biaya listrik, pemanas, internet dan air.

Baca juga :
Daftar Fasilitas Terbaik Di Victoria University Of Wellington

2. Capital Hall

Sama seperti sebelumnya, gedung ini memiliki masing-masing single bedrooms yang bisa diisi oleh 320 penghuni dan ada beberapa kamar yang disediakan khusus untuk mereka yang memiliki kebutuhan yang lebih spesifik. Setiap kamarnya memiliki furniture yang lengkap, ditambah pemanas dan akses internet penuh.

Ada beberapa ruangan yang bisa digunakan bersama di setiap lantainya, mencakup dapur, area belajar dan ruang televisi. Kamu juga bisa menggunakan area umum lainnya yang ada di ruang makan, termasuk juga ruang televisi, ruang musik dan area bermain game.

Dari gedung ini, kamu hanya membutuhkan waktu kurang lebih selama 10 menit untuk berjalan kaki ke Kampus Kelburn, 10 menit berjalan kaki ke Kampus Te Aro dan 15 menit berkalan kaki ke Kampus Pipitea. Soal keamanan, kamu tidak perlu khawatir karena tetap ada kamera pengawas yang bekerja selama satu hari penuh.

Biaya yang harus kamu siapkan untuk tinggal di sini sebesar $17,079 per tahunnya. Biaya tersebut mencakup biaya listrik, pemanas ruangan dan koneksi internet. Tapi, perlu diingat bahwa harga yang tertera bisa berubah sewaktu-waktu berdasarkan keadaan dan kondisi saat itu.

3. Helen Lowry Hall

Area ini memiliki ukuran yang lebih kecil dari area-area sebelumnya dan hanya diisi oleh 120 penghuni. Area ini memiliki bangunan gedung dan rumah-rumah domestik yang dilengkapi dengan taman di depannya. Setiap area memiliki ruang laundry, dapur dan kamar mandi sendiri.

Di sini, kamu bisa memilih ruangan untuk diri kamu sendiri atau ruangan yang bisa digunakan bersama. Semua ruangan dilengkapi dengan furniture dan pemanas ruangan. Meski memiliki jarak yang cukup jauh dengan Kampus Kelburn, yakni 4km, kamu bisa menggunakan fasilitas shuttle yang berfungsi sepanjang hari.

Jika tertarik untuk tinggal di sini, maka kamu perlu mengeluarkan biaya sebesar $315-$360 per minggunya untuk single bedrooms. Sedangkan, untuk Twinshare, kamu membutuhkan biaya sebesar $265-$269 per minggu.

4. Te Puni Village

Akomodasi ini terletak di Kelburn Kampus dan diisi oleh 398 mahasiswa dalam tiga gedung. Gedung-gedung yang dimaksud di sini adalah The Edge, The Tower dan The Terrace. Semua ruangan yang ada di gedung tersebut memiliki pemandangan yang menakjubkan dari Wellington Harbour dan area-area lainnya.

Te Puni Village memiliki 334 single bedrooms di gedung The Edge dan The Tower, serta 47 single studios dan 17 residents di apartemen The Terrace. Semua kamar memiliki furniture yang lengkap dan fasilitas lainnya yang bisa digunakan secara bersama. Berada di Kampus Kelburn dan kamu hanya membutuhkan waktu 10 menit dengan berjalan kaki menuju pusat kota.

Biaya yang diperlukan untuk tinggal di sini adalah $17,389 untuk single bedrooms, $18,409 untuk apartment single dan $18,978 untuk studio single. Biaya-biaya tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu dan tentunya akan berubah pada 2021 mendatang.

5. University Hall

Akomodasi ini diprioritaskan untuk para mahasiswa internasional dan memiliki 40 ruangan yang terletak di Kampus Kelburn. Rumah-rumah di akomodasi ini memiliki furniture yang lengkap dan bisa dihuni oleh tiga hingga 10 orang. Setiap orang memiliki tanggung jawab untuk membersihkan ruangan mereka masing-masing. University Hall bisa menampung 220 orang di single study bedrooms dan 26 penghuni di twinshare study bedrooms.

Kamu bisa mencapai Kampus Kelburn dengan berjalan kaki selama 10 menit dan 15 menit ke pusat kota. Untuk bisa menginap di akomodasi tipe ini, kamu perlu mempersiapkan biaya sebesar $11,182 untuk single bedrooms, dan $8,905 untuk twinshare.

Fasilitas-fasilitas pendukung yang bisa kamu dapatkan di akomodasi tipe ini adalah koneksi internet, furniture, laundry, catering, serta area parkir.

Baca juga:
Program Postgraduate di Victoria University of Wellington

Dapatkan Akomodasi Terbaik

Karena kamu akan tinggal di sana dalam waktu yang cukup lama, maka kamu harus memilih untuk tinggal di akomodasi yang tepat. Beberapa tipe akomodasi di Victoria University of Wellington bisa jadi rekomendasi untuk kamu yang akan kuliah di New Zealand.

Jika memilih akomodasi terlalu sulit, kami bisa membantu kamu memilih akomodasi yang tepat sesuai dengan kondisi kamu saat ini. Hubungi ICAN Education Consultant untuk mendapatkan layanan terbaik untuk semua kebutuhan kamu terkait kuliah di luar negeri. Tak perlu tunggu lama, hubungi kami sekarang!

Pilih dari beragam pilihan tempat tinggal termasuk asrama kami yang dilengkapi dengan layanan atau tempat tinggal mandiri di dekat kampus, baik di flat, apartemen, atau studio.

Universitas memberikan perhatian dan dukungan di seluruh aula dan komunitas flat, yang disesuaikan dengan kondisi kehidupan setiap siswa.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan