Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
jadwal masuk kuliah di media design school, new zealand

Jadwal Masuk Kuliah di Media Design School, New Zealand

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Jadwal Masuk Kuliah di Media Design School, New Zealand

Masuk kuliah menjadi bagian favorit bagi banyak pelajar. Pasalnya, banyak hal yang akan berubah dalam kehidupan mereka. Beberapa pelajar memilih untuk melanjutkan pendidikan di dalam negeri, namun tak sedikit juga yang memutuskan berkuliah di luar negeri.

Banyak pelajar yang memilih New Zealand sebagai negara tujuan belajar. Di samping negaranya yang aman, New Zealand memiliki universitas terbaik yang telah diakui dunia. Salah satunya adalah Media Design School. Fokus pada bidang desain, universitas ini memiliki staf pengajar yang telah ahli dan telah memenangkan banyak penghargaan.

Jadwal Masuk Kuliah di Media Design School, New Zealand

Karena kondisi yang sedang terjadi saat ini, jadwal pendaftaran sedikit diubah, namun tidak menghalangi rencana banyak pelajar untuk dapat mengenyam pendidikan di sini. Pihak universitas sendiri telah mengumumkan pemberitahuan resmi di website mereka tentang jadwal masuk dan berbagai kegiatan kampus. Cari tahu informasi mengenai jadwal masuk kuliah di Media Design School, New Zealand di sini!

Acara pembukaan tahunan yang biasanya rutin diadakan, khusus untuk tahun ini dibatalkan. Namun, kamu tetap bisa bergabung dalam Virtual Open Day yang akan diadakan pada 22 Agustus sebagai gantinya. Jika kamu tertarik dengan game, animasi, coding, AI, Cloud Computing, Periklanan, atau juga desain, maka universitas ini adalah kampus yang tepat untuk kamu untuk mendapatkan peluang karir di bidang tersebut.

Selain itu, Media Design School juga memiliki event Virtual MDS Presentation dengan mengadakan webinar untuk bisa tetap terhubung dengan para orang tua mahasiswa dan wali mereka. Sesi webinar ini berlangsung pada 25 Agustus dan 8 September 2020.

Untuk kamu yang tertarik dalam bidang Game, maka kamu bisa mengikuti event Girls in Games yang membahas dasar-dasar Game Development, Game Art, dan Game Design. Para peserta juga akan diperkenalkan untuk membuat asset seni untuk game dalam 2D atau 3D. Event ini berlangsung pada 6 Oktober dan 17 November 2020 dan diadakan secara virtual.

Jadi, meskipun kamu tidak bisa datang langsung ke universitas tersebut, kamu tetap bisa mengikuti webinar atau menontonnya secara virtual di link yang bisa kamu temui di situs resmi universitas tersebut.

Baca Juga : Beberapa Fasilitas Kuliah Di Media Design School, New Zealand

Proses Pendaftaran di Media Design School

Meski mendaftar di universitas luar negeri cukup sulit, karena berbagai persyaratan harus kamu penuhi, namun ICAN Education Consultant dapat membantu kamu dalam proses pendaftaran ke universitas luar negeri dengan lebih mudah. Hubungi kontak resmi kami untuk mendapatkan layanan yang tepat agar bisa mendaftarkan diri ke universitas tujuan.

Untuk informasi lebih lengkap dan up to date yang kamu butuhkan, kunjungi situs resmi universitas ini. Tak hanya itu, kontak resmi dari staf Media Design School, informasi beasiswa, hingga biaya yang harus kamu keluarkan juga bisa kamu temui di dalam situs ini.

Dengan rutin membuka situs resmi Media Design School, New Zealand kamu bisa mempersiapkan berbagai hal mulai dari sekarang, sehingga meminimalisir segala kesalahan yang bisa saja kamu lakukan.

Tahun ini, pihak universitas sendiri memutuskan untuk melakukan seminar atau pembukaan mahasiswa baru secara online mengingat kondisi yang sedang terjadi dan untuk menjaga kesehatan para calon mahasiswa serta staf universitas tersebut. Para calon mahasiswa termasuk kamu tetap bisa mengikuti berbagai event yang diadakan secara online tersebut melalui link yang diberikan oleh pihak universitas di situs resmi mereka.

Baca juga : Biaya Kuliah Di Media Design School, New Zealand

Syarat Pendaftaran di Media Design School

Kamu dapat memulai prosesnya dengan mengklik bagian Apply Now di www.mediadesignschool.com. Selain itu, ada beberapa dokumen atau persyaratan yang dibutuhkan untuk mendaftarkan diri di Media Design School, seperti misalnya:

Visa Pelajar

Sebagai pelajar internasional, siswa diwajibkan oleh hukum untuk memiliki visa yang valid dan mematuhi ketentuan visa selama masa studi di Media Design School. Merupakan tanggung jawab utama siswa untuk mempertahankan status sah untuk belajar dan tinggal di Selandia Baru. Penting untuk mengajukan permohonan visa pelajar sesegera mungkin, karena dalam beberapa kasus, proses permohonan manual mungkin memakan waktu minimal satu bulan.

Semua siswa harus memberikan salinan visa pelajar yang valid kepada Media Design School yang menunjukkan bahwa kamu memenuhi syarat untuk belajar di Media Design School. Jika kamu tidak memiliki visa pelajar yang sah atau gagal memberikannya, akun pelajar dapat ditangguhkan, program studi dapat ditarik, dan pendaftaran dapat dibatalkan.

Syarat Bahasa

Siswa yang ingin belajar di kampus ini gelar Foundation harus memiliki skor IELTS 5.5 dengan skor band yang tidak boleh kurang dari 5. Sedangkan, untuk siswa dengan gelar Bachelor and Graduate Diploma harus memiliki skor 6 dengan skor band yang tidak boleh kurang dari 5.5. Namun, untuk postgraduate program, siswa harus memiliki skor 6.5 dengan skor band tidak boleh kurang dari 6. 

Semua siswa internasional harus memiliki asuransi kesehatan dan perjalanan yang berlaku untuk melindungi mereka selama masa studi yang direncanakan di Selandia Baru. Untuk memastikan bahwa kamu memiliki asuransi yang sesuai, Media Design School menggunakan Southern Cross sebagai penyedia asuransi pilihan kami. Paket Southern Cross StudentMax memberikan manfaat Asuransi Kesehatan dan Perjalanan yang luar biasa. Ini memenuhi persyaratan yang tercakup dalam pedoman Kode Praktik Kementerian Pendidikan Selandia Baru, dan merupakan paket asuransi default untuk semua siswa internasional baru.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan