Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
5 jurusan populer di ucsi malaysia

5 Jurusan Populer di UCSI Malaysia

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / 5 Jurusan Populer di UCSI Malaysia

UCSI Malaysia menjadi salah satu kampus swasta yang paling diminati oleh pelajar internasional. Selain popularitasnya, kualitas yang ditawarkan UCSI University Malaysia juga cukup diakui dunia. jika kamu tertarik untuk kuliah di kampus UCSI Malaysia, informasi mengenai jurusan di UCSI Malaysia bisa menjadi rekomendasi pilihan kamu.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan konsultasi bersama ICAN Education Consultant sebagai agen pendidikan luar negeri. Mulai dari memilih universitas hingga jurusan yang relevan. Termasuk saat akan mendaftarkan diri kuliah ke kampus UCSI University Malaysia. Berikut ini beberapa jurusan populer yang ada di UCSI Malaysia.

Jurusan di UCSI Malaysia

Universitas yang meraih peringkat ke-248 berdasarkan QS World Ranking ini memiliki jurusan dengan kualitas yang memadai dengan prestasi masuk pada Top 500 dunia. Adapun jurusan yang populer di UCSI Malaysia dapat diketahui melalui peringkat akademik yang menjadi indikator prestasi serta minat dari mahasiswa lokal maupun internasional.

1. Performing Studies (Music)

Jurusan performing studies merupakan salah satu program yang ditawarkan oleh kampus UCSI Malaysia pada fakultas Musik. Mahasiswa yang melamar jurusan tersebut merupakan pelamar pada jenjang pascasarjana pada program Master of Music dengan bidang studi Performance Studies. Dimana jurusan ini memperoleh peringkat pada Top 19 berdasarkan QS WUR.

2. International Hospitality Management

Program pascasarjana lainnya yang paling diminati di kampus UCSI yaitu jurusan International Hospitality Management. Berdasarkan peringkat QS World University Ranking kampus ini menempati Top 40. Dilaksanakan dalam kurun waktu 1 tahun penuh waktu dan 2 tahun paruh waktu.

3. Petroleum Engineering

Jurusan di UCSI Malaysia yang populer selanjutnya yaitu program sarjana jurusan Petroleum Engineering. Program ini membekali mahasiswanya dengan ilmu pengetahuan untuk mendalami pengembangan minyak dan gas. Disana mahasiswa dapat mengakses laboratorium yang dilengkapi dengan perangkat teknologi yang canggih.

4. Art and Design

Jurusan Art and Design ada pada peringkat Top-250 berdasarkan pemeringkatan QS World University Ranking. Program Master jurusan Art and Design ini mengharuskan mahasiswa untuk menemukan solusi dengan desain yang inovatif. Disana kamu bisa mempelajari berbagai disiplin ilmu, mulai dari multimedia, desain grafis, dan lain-lain.

5. Business & Management

Bisnis dan manajemen di UCSI University Malaysia menjadi salah satu fakultas favorit dengan pilihan jurusan yang lebih banyak serta jenjang pendidikan yang beragam. Baik foundation, diploma, sarjana, dan pascasarjana. berdasarkan pemeringkatan QS World University Ranking program bisnis dan manajemen ada di peringkat Top 250.

Keunggulan Kampus UCSI Malaysia

Sebagai kampus swasta yang diakui kualitasnya secara Global UCSI Malaysia banyak diminati oleh pelajar Internasional dari berbagai negara. Pasalnya kampus UCSI ini memiliki banyak kelebihan baik prestasi, fasilitas, hingga tenaga pengajarnya. Berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh UCSI untuk kamu yang berencana melanjutkan kuliah di Malaysia.

1. Program Jurusan yang Beragam

UCSI University menjadi salah satu kampus swasta yang pertama kali berdiri di Malaysia dengan pilihan jurusan yang beragam. Hal ini menjadi alasan utama banyaknya pelajar asing yang berdatangan untuk kuliah di kampus tersebut. dengan banyaknya jurusan membuka peluang yang lebih luas untuk mendalami berbagai disiplin ilmu.

2. Fasilitas Akomodasi yang Memadai

Kampus UCSI University Malaysia memfasilitasi mahasiswanya dengan akomodasi baik di dalam kampus maupun di luar kampus. Terdapat dua pilihan akomodasi bagi mahasiswa yaitu Residential Hall untuk akomodasi dalam kampus dan Angkasa Codo sebagai akomodasi di luar kampus.

Baca Juga:
Daftar UCSI University Alumni dan Jaringannya
Biaya Kuliah di UCSI Malaysia : Program Business and Management

3. Tenaga Pengajar dan Lulusan yang Berkualitas

Setiap lulusan dari kampus UCSI Malaysia mendapatkan pengalaman dan penguasaan akademisi yang menguntungkan pada peluang karir di dunia nyata. Hal ini tidak terlepas dari peran tenaga pengajar yang memiliki wawasan luas sesuai bidangnya.

Setelah mengetahui kelebihan serta jurusan di UCSI Malaysia yang paling diminati dan dikenal atas prestasinya. Kamu bisa mempertimbangkan salah satu jurusan yang telah direkomendasikan dengan menyesuaikan minat yang dimiliki.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
SIM
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan