Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
universitas untuk kuliah bisnis di amerika

Universitas Untuk Kuliah Bisnis Di Amerika

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Universitas Untuk Kuliah Bisnis Di Amerika

Amerika merupakan salah satu negara yang memiliki berbagai pilihan kampus terbaik di dunia. Kuliah bisnis Amerika merupakan salah satu yang paling banyak dipilih oleh mahasiswa. Untuk kamu yang merupakan seorang wirausaha dengan cita-cita tinggi memimpin sebuah perusahaan, mengambil kuliah bisnis di Amerika bisa dijadikan sebagai pilihan untuk melanjutkan pendidikan.

Daftar Universitas Untuk Kuliah Bisnis Amerika

Untuk kamu yang memiliki minat dan bakat dalam bidang bisnis, sangat penting untuk mempelajarinya dengan melanjutkan pendidikan. Adapun, untuk memilih lembaga pendidikan sebaiknya memilih universitas terbaik agar dapat mendukung jenjang karir kamu. Berikut merupakan beberapa universitas untuk kuliah bisnis Amerika terbaik yang bisa kamu pilih.

Yale University

Menurut Times Higher Education World University Rankings pada tahun 2021, program bisnis yang dimiliki oleh Yale University berhasil menduduki peringkat ke-6 di Amerika serta peringkat ke-10 dunia. Selain itu, universitas ini juga telah memiliki kemitraan dan pertukaran dengan banyak institusi di seluruh dunia.

University Of Chicago

Selanjutnya, terdapat University of Chicago yang tak kalah hebatnya dengan universitas lain di Amerika. University of Chicago memiliki peringkat satu untuk program MBA paruh waktu. Serta daftar teratas di Amerika Serikat untuk program MBA eksekutif. University of Chicago memiliki pusat penelitian serta pembelajaran aktif dalam disiplin ilmu khusus.

Harvard University

Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan kampus Harvard yang kerap kali menduduki peringkat teratas sebagai universitas terbaik dunia. Salah satu jurusan yang ada di Harvard yakni bisnis yang terkenal dengan daya tarik global serta pandangan internasionalnya. Selain itu, kampus ini juga memiliki jaringan luas di seluruh dunia. Kamu bisa memilih kampus ini ketika kuliah di Amerika jurusan bisnis.

New York University

Berikutnya terdapat New York University yang kerap kali dijadikan sebagai pilihan. Sebanyak 94 persen lulusan program MBA dari universitas ini mampu menerima tawaran kerja setelah tiga bulan menyelesaikan pendidikannya. Tawaran pekerjaan tersebut tersedia di berbagai Negara di seluruh dunia.

Baca Juga : Jurusan Kuliah Populer Di Amerika

Kenapa Harus Memilih Kuliah Bisnis Di Amerika

Amerika kerap kali dijadikan sebagai pilihan dalam melanjutkan pendidikan untuk jenjang universitas. Hal tersebut dikarenakan, Negara ini memiliki berbagai keunggulan. Berikut, merupakan alasan mengapa kamu harus memilih kuliah bisnis di Amerika.

Unggul Di Bidang Akademis

Yang pertama dan yang paling utama yakni, mayoritas universitas Amerika unggul dalam bidang akademiknya. Sehingga, tak heran setidaknya dari 100 daftar universitas terbaik di dunia 33 diantaranya merupakan universitas Amerika.

Support System Yang Baik Bagi Mahasiswa Internasional

Berikutnya, universitas di Amerika juga sangat ramah bagi mahasiswa internasional. Hal tersebut dibuktikan dengan berbagai program seperti program orientasi, training, serta workshop secara regular untuk membantu para mahasiswa internasional. Selain itu, terdapat juga pusat mahasiswa internasional yang siap membantu kamu.

Baca juga : Info Lengkap Seputar Kisaran Biaya Kuliah Di Amerika

Memiliki Program Magang

Selanjutnya, universitas di Amerika juga menyediakan program magang bagi mahasiswanya. Program magang ini dapat membantu mahasiswa dalam membentuk karir profesionalnya. Sehingga, selain mendapatkan pembelajaran secara akademik, kamu juga akan mendapatkan pengalaman dalam berkarir

Beberapa pilihan universitas untuk kuliah bisnis Amerika di atas bisa kamu jadikan sebagai pilihan ketika hendak melanjutkan pendidikanmu. selain itu, memilih berkuliah bisnis di Amerika juga memberikan berbagai keunggulan yang tentu saja akan sangat bermanfaat bagi kamu untuk meningkatkan skill di bidang bisnis.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
SIM
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan