Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri ICAN Education Consultant
Program Beasiswa Kuliah di Australia S1

10 Program Beasiswa Kuliah di Australia S1

Beranda / Bacaan Umum / Informasi Beasiswa / 10 Program Beasiswa Kuliah di Australia S1

Pemerintah Australia dan Universitas Australia menyediakan sejumlah besar beasiswa kuliah di Australia program S1. Ketika orang memikirkan Australia, apa yang muncul adalah kangguru, koala, udara dan air bersih. Australia memiliki lebih banyak hal yang bisa ditawarkan.

Banyak pelajar internasional memilih untuk belajar di Australia karena sifatnya yang ramah, santai, sistem pendidikan sangat baik, dan standar hidup tinggi. Australia saat ini merupakan tujuan terpopuler ketiga bagi pelajar internasional di negara-negara berbahasa Inggris, setelah Amerika Serikat dan Inggris.

10 Daftar Beasiswa Kuliah di Australia Program S1

Banyak pelajar internasional memilih belajar di Australia karena keragaman budaya, penduduk asli yang ramah, dan kualitas pendidikan yang tinggi. Kamu dapat memanfaatkan peluang beasiswa kuliah di Australia Program S1 yang disediakan pemerintah maupun universitasnya, sebagaimana berikut:

1. Australia Awards Scholarship

Beasiswa Australia Awards, sebelumnya dikenal sebagai Australian Development Scholarships (ADS), adalah program pembangunan jangka panjang yang dikelola oleh Departemen Luar Negeri dan Perdagangan. Hal ini memberikan kesempatan bagi orang-orang dari negara-negara berkembang, khususnya negara-negara yang terletak di kawasan Indo-Pasifik.

Program ini menyediakan studi sarjana atau pascasarjana penuh waktu di berbagai universitas Australia dan lembaga Pendidikan Teknik dan Lanjutan (Australian universities and Technical and Further Education/TAFE) yang berpartisipasi. Manfaat beasiswa meliputi: biaya sekolah penuh, tiket pesawat pulang pergi, kontribusi biaya hidup (CLE) dan lainnya.

Baca juga : Deretan Keuntungan Kuliah Di Australia, Baca Lengkapnya!

2. Destination Australia Scholarships

Pemerintah Australia menawarkan program beasiswa Destination Australia. Tujuan program tersebut adalah untuk mendukung pelajar Australia dan internasional untuk belajar di kawasan regional Australia.

Lebih dari 1000 beasiswa sebesar $15,000 akan ditawarkan per tahun. Beasiswa ini dapat mendukung studi dan biaya hidup yang terkait dengan mempelajari kualifikasi tingkat Sertifikat IV dan Doktor di kampus regional dari Universitas yang memenuhi syarat di Australia.

3. Australia Research Training Program (RTP) Scholarships (RTP)

Program Pelatihan Penelitian Australia memungkinkan siswa internasional untuk mengikuti kualifikasi penelitian pascasarjana di Australia dan mendapatkan pengalaman dengan para peneliti terkemuka Australia.

Beasiswa ini tersedia untuk jangka waktu dua tahun untuk gelar Magister penelitian atau tiga tahun untuk gelar Doktor berdasarkan gelar penelitian. Beasiswa ini mencakup biaya sekolah dan biaya jaminan kesehatan.

4. University of Sydney International Scholarships

University of Sydney mengundang kandidat yang memenuhi syarat untuk mengambil gelar Penelitian Pascasarjana atau program Magister Penelitian di Universitas ini untuk mengajukan Beasiswa Internasional Universitas Sydney (USydIS). USydIS akan menanggung biaya sekolah dan tunjangan hidup hingga tiga tahun dengan kemungkinan perpanjangan satu semester untuk mahasiswa PhD.

5. Macquarie University International Scholarships

Program beasiswa ini merupakan jenis beasiswa parsial untuk biaya kuliah bagi siswa berprestasi. Manfaatnya adalah penerima beasiswa dapat belajar gelar sarjana atau pascasarjana di kampus Macquarie University North Ryde. Jumlah beasiswa bervariasi hingga mencapai AUD$10,000.

6. Griffith Remarkable Scholarships

Griffith University menyediakan beasiswa ini bagi siswa luar biasa yang mendaftar untuk studi kursus sarjana dan pascasarjana di Griffith University. Beasiswa mencakup 50% dari biaya sekolah yang akan dipotong dari biaya sekolah selama program berlangsung.

7. University of Melbourne Graduate Research Scholarships

Beasiswa Penelitian Pascasarjana didirikan oleh University of Melbourne dan diberikan kepada mahasiswa penelitian domestik dan internasional yang berprestasi. Manfaat beasiswa termasuk pembebasan biaya sekolah, tunjangan hidup, hibah relokasi, dan jaminan kesehatan pelajar luar negeri.

8. Adelaide Global Excellence Scholarships for International Students

Beasiswa Internasional Adelaide Global Excellence adalah penghargaan yang sangat kompetitif yang memberikan penghargaan kepada mahasiswa internasional yang baru memulai program sarjana dan pascasarjana yang telah menunjukkan keunggulan akademik dalam studi sebelumnya. Beasiswa mencakup 50% dari biaya sekolah.

9. Flinders International Postgraduate Scholarships

Beasiswa Penelitian Pascasarjana Internasional Flinders (FIPRS) diberikan kepada pelamar yang memenuhi syarat untuk mengejar gelar penelitian penuh waktu yang lebih tinggi di Universitas Flinders – hingga dua tahun untuk gelar Master Riset dan hingga tiga tahun untuk gelar Doktor Riset. Beasiswa ini mencakup biaya kuliah pelajar internasional, tunjangan hidup, tunjangan pendirian, biaya relokasi dan tiket pesawat.

10. Charles Darwin University Vice-Chancellor’s International High Achievers Scholarships

Universitas Charles Darwin menawarkan beasiswa biaya kuliah sebesar 25-50% dalam jumlah terbatas kepada mahasiswa internasional yang memiliki catatan keunggulan akademik dan prestasi tinggi dan yang ingin memulai program gelar Sarjana atau Pascasarjana di CDU.

Baca juga : Estimasi Biaya Hidup Mahasiswa Selama Kuliah Di Australia

Benefit Beasiswa Kuliah di Australia

Lulusan dari Australia sangat dicari karena reputasi internasional yang mengesankan dari sistem pendidikan Australia. Sistem ini diatur secara hati-hati oleh pemerintah untuk menjaga standar tinggi pendidikan yang terkait dengan negara tersebut.

Pelajar internasional diperbolehkan bekerja hingga 20 jam per minggu selama belajar di Australia. Kebijakan ini adalah kesempatan besar bagi yang ingin mendapatkan uang untuk mengimbangi biaya hidup selama tinggal, sekaligus mendapatkan pengalaman kerja di bidang yang diminati.

Buat pengalaman pendidikan melalui beasiswa kuliah di Australia lebih mengesankan dengan bantuan ICAN Education. Kami sudah membantu banyak pelajar Indonesia untuk bisa belajar di berbagai universitas luar negeri, termasuk Australia.

ICAN Event - Study in Asia
ICAN Event - Study in Austrtalia, UK & New Zealand
ICAN Expo - Manado 2024
ICAN Event - Open House UIC
ICAN Event - EF Academy
study in asia 24
Study in Australia 24
expo manado 24
Info Session UIC BSD
Info Session Ivy League

Konsultasi Gratis

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)

Berencana untuk

Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan