Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
program computer science di macquarie university

Program Computer Science di Macquarie University

Beranda / Perkuliahan / Program Computer Science di Macquarie University

Macquarie University Computer Science merupakan salah satu program studi yang menawarkan berbagai gelar ganda. Menggabungkan berbagai jurusan yang relevan sesuai dengan kebutuhan karir pendaftar. Jika kamu berniat untuk menggabungkan jurusan lain dengan bidang ilmu komputer beberapa studi ini bisa jadi rekomendasi.

Macquarie University Computer Science Double Degree

Memiliki hasrat untuk menyelami berbagai disiplin ilmu merupakan hal yang sangat luar biasa. Macquarie University memberikan peluang bagi mahasiswanya untuk bisa memperoleh gelar ganda pada waktu yang bersamaan. Sehingga memungkinkan peluang karir yang besar bagi mahasiswa setelah kelulusannya. Berikut jurusan Computer Science program double degree.

Bachelor Applied Finance and Information Technology

Kedua gelar ini dapat mengantarkan setiap mahasiswa untuk memiliki keterampilan pada dunia bisnis yang berbasis teknologi. bidang keuangan terapan memberikan pemahaman mengenai pengembangan investasi, pengelolaan dan perencanaan finansial serta mengendalikan berbagai resiko yang mungkin akan ditimbulkan.

Sedangkan dalam bidang teknologi informasi, beberapa keterampilan yang dapat diperoleh diantaranya seperti pemrograman, pemodelan data, jaringan dan keamanan dunia maya. Selain itu, mahasiswa juga diberikan pemahaman dalam mengembangka pengetahuan yang luas. Salah satu contohnya adalah melakukan desain dan konstruksi perangkat lunak.

Dua bidang tersebut dapat digabungkan dalam program Macquarie University Computer Science. Mahasiswa akan mempelajari cara mengimplementasikan keterampilan dalam membuat keputusan aturan dan keamanan. Adapun jurusan yang dapat dipilih diantaranya Game Development, Cyber Security, dan Information Systems and Business Analysis.

Bachelor of Commerce and Information Technology

Selain gelar sarjana untuk keuangan terapan, program lainnya yang bisa dipadukan dengan bidang teknologi informasi adalah studi perdagangan. Memiliki titel bachelor of Commerce, memungkinkan mahasiswa untuk memiliki keterampilan untuk menjadi profesional dalam bidang bisnis dari berbagai aspek.

Jika digabungkan dengan bidang teknologi informasi, mahasiswa akan mendapatkan pemahaman yang luas. Terutama dalam masalah kontribusi pemasaran secara menyeluruh. Untuk menemukan potensi bakat dan karir kamu jurusan program ini bisa jadi pilihannya. Beberapa diantaranya seperti Business Analytic dan Marketing Management

Baca juga:
Daftar Jurusan Kuliah Di Macquarie University, Australia

Bachelor of Game Development 

Tahukah kamu? beberapa game seperti minecraft dan Super Mario Bros telah menjadikan industri game meraup milyaran dollar. Adanya proliferasi perangkat digital permainan tersebut dapat diakses oleh berbagai kalangan. Program ini memfasilitasi mahasiswa yang memiliki ekspert lebih dalam pengembangan aplikasi atau perangkat lunak.

Penggabungan dua bidang ini, akan memberikan mahasiswa pengalaman praktis dalam melakukan desain aplikasi. Merancang dan menciptakan produk media seperti video game dan permainan virtual. Jurusan yang dapat kamu pilih dalam program tersebut diantaranya yaitu, game animator, mobile app developer, dan web designer.

Bachelor of Commerce and Psychology

Menjadi lulusan sarjana perdagangan mahasiswa memiliki keterampilan dalam melakukan operasi pemasaran pada lingkungan bisnis. hal ini sangat relevan untuk digabungkan dengan jurusan psikologi dimana keterampilan tersebut disertai dengan keahlian dalam mengatur sumber daya serta kemampuan dalam melakukan pekerjaan dalam sebuah tim.

Tentunya kedua aspek tersebut sangat menunjang peluang karir. Ilmu psikologi dapat memudahkan mahasiswa terkait tindakan manusia dalam membuat keputusan disertai bidang perdagangan yang akan menentukan pangsa pasar yang secara selektif. Untuk dapat merasakannya kamu bisa memilih salah satunya, seperti Human Resource Management.

Baca juga:
Program Double Degree Di Macquarie University

Bachelor of Law and Art

Gelar bachelor of law merupakan pilihan bagi mahasiswa yang ingin berkarir secara cakap di di bidang hukum. Mengajarkan setiap pelajar berfikir kritis serta menyelesaikan berbagai persoalan dan mencari solusi yang inovatif. Setiap lulusannya memiliki reputasi yang baik sebagai kalangan profesional yang memiliki pemahaman hukum yang luas.

Sedangkan bidang seni, menjadi peluang bagi mahasiswa untuk dapat menyelami berbagai bakat dan potensi yang dimiliki. Dimana pelajar dapat mengembangkannya dalam praktik magang. Untuk mendapatkan gelar ganda dalam program tersebut, berikut pilihan jurusan yang bisa jadi acuan diantaranya yaitu, computing, politic, anthropology, Music dan digital design.

Bachelor of Business Administration and Art

Gelar Bachelor untuk seni mengalami rancangan ulang oleh para akademisi terkemuka. Sehingga para mahasiswa dapat memperoleh keterampilan yang relevan dengan bidang lainnya. Hal ini dilakukan setelah melakukan konsultasi penuh dengan mitra industri serta organisasi sektor publik.

Ketika digabungkan dengan bidang administrasi bisnis, mahasiswa dapat mengkolaborasikan keterampilan. Menjalankan bisnis dan strategi pemasaran dalam peluang seni yang diciptakan sebagai nilai jual yang tinggi. Jika kamu memiliki keinginan untuk prospek tersebut, beberapa jurusan ini dapat kamu selami seperti Computing, Marketing serta Art Industri management.

Program di atas merupakan sebagian dari bidang yang ditawarkan oleh Macquarie University Computer Science. Untuk mengetahui jurusan mana yang sesuai, hal ini dapat dikonsultasikan bersama ICAN Education sebagai penyedia layanan konsultasi kuliah luar negeri.

Selain itu, kamu pun harus melakukan persiapan untuk tes IELTS sehingga lebih matang. Kamu juga harus mempersiapkan berbagai dokumen yang dibutuhkan sebelum memutuskan melanjutkan pendidikan di luar negeri.

Baca Juga:
Intip Library di Macquarie University

Mengapa Memilih Macquarie University?

Macquarie University berada di antara universitas global terbaik di dunia dan menikmati reputasi yang baik atas keunggulan penelitiannya. Selain program akademisnya yang sangat dihormati, universitas ini juga mempromosikan aliansi unik antara mahasiswa, akademisi, industri, dan masyarakat, sehingga menghasilkan lulusan yang tidak hanya berketerampilan tinggi tetapi juga warga global yang multidisiplin.

Macquarie University berada di pusat lingkungan teknologi tinggi terbesar di Sydney – Macquarie Park Innovation District. Selain fasilitas dan infrastruktur kelas dunia, universitas ini juga menawarkan gelar yang relevan dengan industri sehingga mahasiswa dapat memperoleh keterampilan yang dibutuhkan sambil terus berkembang di lingkungan belajar yang inspiratif dan paham teknologi.

Macquarie University adalah komunitas multikultural yang dinamis dengan lebih dari 40.000 mahasiswa yang mewakili berbagai budaya, bahasa, jenis kelamin, orientasi seksual, usia, kemampuan, tingkat sosial ekonomi, dan agama. Staf dan mahasiswa Macquarie berasal dari lebih dari 100 negara dan berbicara dalam lebih dari 50 bahasa.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event- New Zealand Jakarta
Macquarie
Auckland
Study in SIngapore

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan